Tuesday, July 17, 2007

#406: Weekend Posting

Well, sebenernya weekend gua biasa-biasa aja. Nothing spectacular happened but my life itself. Isn’t it always spectacular knowing that we still have one more day to live? Heuheuheu…

Anyway. Hari ini gua ga ke mana-mana. Di rumah aja. Tumben? Yeah, you tell me, huh? Heuheuheu… Tapi kemaren Sabtu gua udah ‘ke mana-mana’, kok. And I think today will be just okay if I stay at home. Lagipula, gua males banget keluar rumah. Halaman rumah gua mendadak banyak orang gitu. Soalnya tetangga gua lagi hajatan sunatan anaknya, dan halaman rumah gua dipinjem untuk tempat duduk para tamu, hehehehe… Tambah males lah gua keluar rumah. Harus ngelewatin orang-orang gitu. Dasar gua :-P.

Jadi hari ini gua nyuci, nyorting data gempa (again..? yah, gimana ya..? makin mendekati magnitude 5, kok datanya jadi gempa utama semua??? Tapi kalem aja, tinggal 80 data lagi yang harus disorting *wink wink* edit: eh, kan ada si software tea... heuheuheu..), nerjemahin draft pedoman (meni teu anggeus-anggeus, hehehe…), nonton motoGP… apalagi ya? Ngetik posting ini :D.

Well. Hari ini lumayan juga. Wanay cs dateng ke rumah gua. Setelah dari hajatan tetangga gua itu. Dan gua sempet icip-icip makanan yang ada di hajatan. Lah orang stand-stand makanannya di depan rumah gua! Wanay bawain gua stroganoff. Terus anaknya bawain gua zupa soup. N ice cream pleus waffle. Heuheuheu… Mayan, makan enak gratisan *gubrags*.

Kamar Bowtak, Minggu 15-7-2007, 9:31 PM, masih Grind di transtv

No comments: