Friday, August 17, 2007

#421: I Llllove This Day…

… yah, well, terlepas dari beberapa hal yang bikin ugh-sebel-banget-kok-gitu-sih-kok-gini-sih-apa-sih-apa-dong (interpretasiin sendiri lah :P). Tapi beneran, hari ini sangat menyenangkan pada akhirnya karena the gang was around and we had a grrreat afternoon!

Sebenernya dimulai dari kemaren, sih. Minus De n Mee. Plus Van. Gua, Mama D n Mba belanja belanji buat acara agustusan di kantor (kami --dengan Mama D sebagai ‘ibunya anak-anak’, heuheuheu...-- diminta ngaramekeun acara bazaar. Dan kayak taun kemaren, kami berencana jualan bingkisan makanan-minuman buat anak-anak. Tapi taun ini mah ditambah juga dengan paket sembako). Rutenya? Kantor – Alisha Salendro (ke sini buat beli kenang-kenangan buat ibu itu n ibu ono) – Jl. Terong (ke sini buat beli kenang-kenangan buat bapak ono) – rumah gua (hehehe... persiapan mo nginep di rumah Uber, bow :D) – Griya Bubat (ke sini buat beli kemasan cantik untuk si kenang-kenangan tadi) – Indogrosir Caheum (ke sini ya buat belanja segala buat jualan di bazaar). Hu huy... Nyampe rumah Uber jam 21! Yyeuuk...
Tadinya mo bungkus-bungkus buat bazaar-nya malem itu juga, tapi udah kemaleman (n bisi urang teu meunang balik ku Ujang Daffa, balad Wade tea :D). Jadinya ya baru tadi pagi, heuheuheu...

Udah selesai bungkus-bungkus buat jualan, gua bareng Mama D, Mba n Van ngambil tumpeng (empat biji! Eh, kok satuannya ‘biji’ seh?) di Antapani. Yang berkaitan dengan tumpeng mah kayaknya ga usah diceritain, bisi keluar kata-kata yang gua inginkan untuk keluar. He? Heheheh... Istighfar ah... Astaghfirullaah... :D
Eh, ceritain ini aja deh: jempol kanan gua kebesét isi hekter yang ga ketekuk sempurna di tampah tempat tumpeng (hahaha... alus euy: tampah tempat tumpeng :D). Berdarah, dwong!! YA IYA LAH BERDARAH! *bletags* Darahnya ga brenti-brenti, jék! Nyeri pisan. Huhuhuhu... Tapi akhirnya brenti kok, darahnya. YA IYA LAH!!!! :D

Okay.
Abis ngambil tumpeng, terus ke kantor. Gua yang rencananya mo daftar ulang n pergi pagi-pagi ke kampus, malah ngikutin acara dulu di kantor. Mana hari ini tu hari terakhir, pula... Kumaha engké lah!
Udah ngikutin acara di gedung depan, tadinya gua mo langsung ke kampus bareng Mee. Gua ga ngeh kalo mobil Mee masih parkir di depan balai gua. Begitu nyampe balai, dia mo ambil teuing-naon-lah n gua ikut masuk ke balai. Ketemu warga-balai lainnya, akhirnya gua ikutan makan tumpeng dulu, heueheuheu... Lagian emang udah jamnya makan siang, toh? *kiceup-kiceup*
Tiga tampah tumpeng (hahaha... alus deui: tiga tampah tumpeng :D) tersedia buat warga-balai gua. Tapi yang ikut makan bareng ga sebanyak taun kemaren, kayaknya. Atau tumpengnya kebanyakan? :D
Makan siang bareng di ruang rapat... bahkan itu pun terasa menyenangkan buat gua. Kenapa ya, gua hari ini?

Okay.
Terus, gua SMP: Sudah Makan Pulang Pergi. Sebelumnya, bisikan --yang disertai lirikan-- si Mba seakan memberikan tanda bahwa kami akan bersenang-senang sore ini (halah, bahasana! hahaha): ”Jadi ke Wendy’s?”
Heuheuheu...
Akhirnya gua n Mee cabut juga ke kampus. Tapi, sebelumnya: ke kantor dosen pembimbing gua (tapi sebelumnya: beli plester buat my bloody thumb). Belom perwalian, jék :D. Sekalian mastiin lokasi buat tesis gua (Indonesia Timur! *ngadelék ka Mee*) n software yang dipake (yang kemaren gua ’ikutan’ workshop-nya). Dari situ, ke student centre di kampus. Ada sedikit masalah. Tapi akhirnya bisa kelar n beres urusan daftar ulang gua. Thanx to P’Irwan (kapan-kapan kita makan coto ya, Pak *wink*).

Wuih... Panjang geningan nya mun ditulis mah? Hehe..
Bae ah. Rek tuluy maca, sok. Teu oge teu nanaon da. Nyaan :D.

Selesai urusan di kampus, gua n Mee ke BIP. Di sana sudah menunggu (ga nunggu-nunggu amat kan? Da bari balanja oge :D) ibu-ibu kesayangan gua, yang ternyata --begitu akhirnya ketemuan-- udah pada nenteng belanjaan masing-masing, heuheuheu... Kalo kata Mba mah, buat persiapan lebaran *ngiceupan Mba*.

Dari BIP, terus...
Weitt... Ada yang kelupaan diceritain niy, kayaknya ya, gang? :D
Kami berlima foto bareng di photo-box, heuheuheu… Finally, we did it! Hahahahaha…
Norak dyeeh… Kayak ABG aja? Ih. So what???? Seru, lagee… Lagian, emang kita ABG kok: Anggota Balai Geoteknik :P. Atau Anak Buah GT? Silakan pilih sesuai hati nurani Anda, hehehe…
Back to photo-box (yang kata De mah: the most hilarious event of the month :D). Kalo diinget-inget, heuheuheu… Uyuhan oge, nya. Dengan ukuran badan yang jelas jauuh beda dengan mereka *ngelirik barudak ayeuna* --ya kecuali Mba n De meureun, nya?-- gua n the gang bisa oge popotoan di potobok. Untung aja tu kotak kagak runtuh. Dan hebatnya: masuk lho, kami berlima! Ya meski pasedek-sedek (pisan!), meski harus dengan posisi setengah jongkok (yang bikin gempor!!), berlutut atau jongkok biar mukanya kepoto semua, meski pleus hareudang, but it was worth trying. Hasilnya juga ga jelek-jelek amat, kan? Hohoho… :D :D :D
(hasilnya agar segera diperbanyak ya, Mee, biar bisa dipajang di sini n FS masing-masing, hekhekhekhek…)

Udah puas seuseurian di gerai (caelah!) photo-box, kami pergi ke Wendy’s (yang akhirnya buka lagi) di BragaWalk. Hmm... yummy... Udah lama banget perasaan, gua ga makan baked potato n breast chicken fillet burger-nya. Dan tadi gua pesen baked potato yang chili n cheese. Wuah. Hmmm... Inget lagi deh, enaknya :D.
Dari Wendy’s, kami sempet jalan sebentar di Jalan Braga. Tujuan: Braga Permai. Tau? Sini gua kasi tau kalo lu ga tau :D *pede gene*. Braga Permai itu toko bakery and pastry yang terkenal dari jaman kumpeni dulu. Katanya siy, dulu banget itu, di situ tuh tempat wong-wong londo kongkow-kongkow. Tempat ini kayaknya selalu jadi bagian dari rute Bandung Historical Walk-nya Bandung Trails (diadain dalam rangka ulang taun Kota Bandung; mungkin bulan depan juga diadain lagi). Gua pernah ikutan waktu taun... berapa ya? 2004 gitu ya? Kalo ikutan tur itu, kita boleh masuk ke dapurnya, tempat roti n pastrinya dibuat. Wow lah. Trus kita dikasi jus strawberry juga. Uenak banged dah. Mak nyus gitu, kalo kata Pak Bondan mah. Ya Mba ya?

Okay.
Dari situ, balik ke mobil *bletags*. Dan? Makan es krim di toko kue Rasa, di Jalan Tamblong. Di sini uenak juga. Es krimnya... wuih... hehehe... Gua mah ga bisa ngasi komentar euy, da gua mah teu boga rarasaan tea , kekekekekek... Tapi beneran enak, lho! Bener. Ya De ya?
Gua beli yang nougat-mocha. Slurp.

*teurab*
*pletakk*
Heheheh...
Pan waareg, caritana :D.

Hhhh...
Betapa menyenangkannya hari ini. Mengalahkan segala kelelahan jiwa dan raga dari kemaren sampe tadi pagi menuju siang.
Nyampe rumah, mandi. Terus SMS: thx for today, I luv u all, muach, muach. Teruntuk: Mba, Mama D, De, Mee.
Gua bisa lah ”bertahan” kalo lu semua ada :-).

Dan besok: upacara!!!
Bangunin desi, euy... *lirik the gang*

Kamar Bowtak, Kamis, 16 Agustus 2007, 9:11 PM, after the great afternoon with the gang, menjelang Van Helsing di transtv

NB: Selamat ulang taun buat Nerner (yayangnya *kiceup Mee*, yang akhirnya selesai juga baca Potter 7 secara runut), 15 Agustus kemaren. Wish all the best for you, Sodara :D.

No comments: