Friday, August 17, 2007

#422: Upacara Hari Ini

+ Tiriiiss… Mandi pagi berasa pake air es! Brrr…
+ Pake baju Korpri :D.
+ Di lapangan, lumayan bisa moyan. Tapi lila-lila panas oge :D.
+ Pidato menterigua: wuah! Pilihan kata-kata yang dipake kok, basa dewa banget... Yang bacain sampe pagujut gituh. Coba ya, lain kali mah pake kata-kata yang membumi aja. Biar yang bacain ga pabeulit letah, n yang dengerin juga ngerti. Berarti, gua ga ngerti ya? Huahahahaha...
+ Warga-balai gua banyak juga yang upacara. Bagus, bagus... Berarti kita memang warga yang baik *gubrags!*.
+ Waktu lagi amanat pembina upacara, gua nyambi ngegulung lengan baju Korpri gua. Hareudang! :D
+ Sempet-sempetnya foto :D. Masih kebawa suasana photo-box ya? Hahahaa...
+ Sempet dengerin baik-baik bagian akhir pidato yang ngucapin terima kasih untuk para purnabakti. Kalimatnya lumayan buat koleksi. Kali-kali disuruh bikin ucapan lagi, ya ga, Din, Mba, De?
+ Ada peragaan (bukan busana!) bela diri dari unit satpam kantor gua.
+ ...

Tar kalo inget ditambahin lagi.
Sementara, sekian dulu.
Sekali merdeka tetap merdeka!

Bersatu untuk IndONEsia yang Lebih Baik :-)
kata ONE di tengah kata Indonesia: terinspirasi dari satu iklan cetak, tapi lupa iklan apa :D

No comments: