Thursday, August 23, 2007

#426: 4.26’s Tale

Once upon a time, there were 4.26 Agents®. I was the Agent 4. And he was the Agent 26. It was like a love at the first sight for me back then, heuheuheu...

Ah, prét dut cuih, cuih, cuih! Apaan seh neh?
Gyahahaha…

Well.
Ini posting ke-426 gua di blog ini. Sejak posting #423, gua –hehehe- kinda pengen cerita tentang 4.26 di posting #426. Dulu, dulu banget, 4.26 pernah jadi angka spesial buat gua. Uhuy!

Angka itu bikinan cowok gua saat itu. Hayah-gubrags gene!
Ga tau deh, dia (gua juga, ding :D) seneng banget bikin-bikin inisial atau angka atau lambang atau logo atau apa lah yang artinya tu nama gua dan dia. Malah kita dulu punya satu isyarat yang artinya ’I love you’. HALAH!! Remember that, mén?
Oiya, sebelum lupa: “mén” here means you, ex-Agent 26 :D.

Sempet ga kontak selama bertaun-taun, akhirnya sekitar setaun lalu gua nemu dia. Di internet. Dan sejak itu, ya jadi kontak-kontak gitu lah. Ga intens, tapi sekarang gua tau ke mana gua harus ngontak dia :D. Unless he changes his e-mail address and never lets me know, of course.

Sekarang apa kabar dia?
Dia udah nikah. Bapak dua anak. He’s absolutely taken. Kerja di salah satu perusahaan penerbangan di sini. Jam kerjanya kayak kalong :D.
Kalo kabar lu, Des?
Gua? Pake nanya, lagi! *dzigh*
Kan udah tau: It’s complicated, lagi S2 harusnya udah mulai tesis tapi belum mulai-mulai, kerjaan: magang di balai tercintah. Dan punya the gang yang hebat! (Mee, cepetan di-scan dong, si foto photo-box tea)

Ah. Jadi pengen nostalgila.
Dia teh... jago maen gitar. Oh jadi keingetan. Ada cerita nih. Waktu gua MOS, baru masuk STM, gua pernah disuruh nyanyi di depan semua anak baru --dan kakak-kakak OSIS, tentunya. Bisa lu bayangin? Gua nyanyi? JANGAN DEH.
Tapi kan namanya juga anak baru, ya ga? Apa daya kan? Udah berdiri di depan, pula -bareng dua-tiga anak baru yang lain. Ya udah. Gua nyanyi Bento-nya Iwan Fals. Uhuy kan?
Dengan lempengnya gua ambil mikrofon, langsung nyanyi, ”Namaku Bento. Rumah real estate. Mobilku banyak. Harta berlimpah. Orang memanggilku bos eksekuitf. Tokoh papan atas. Atas segalanya: AASIK!” Huahahaha...
Gua ga minta diiringin gitar, lho. Eh, taunya dia ngiringin gua dong, pake gitar. Gua kan ga ngeh. Orang dia juga tersembunyi gitu. Cuma pas tengah-tengah gua nyanyi aja, gua ngerasa ada suatu suara yang ngikutin. Jadinya, ya... katanya sih, suara gua ke mana, gitar ke mana. Ya lagi: siapa suruh ngiringin gua??? Hahahahaha...
Dan gua kayaknya dapat tepuk tangan yang meriah gitu. Bener ga sih, mén?
Sejak itu, gua terkenal, dong *senyum setengah bangga setengah sombing, cuping idung kembang-kempes, kiceup-kiceup*. Kalo ada yang ga suka sama performa gua -kekekekek-, bukan urusan gua. ”Itu masalah, Anda,” mun ceuk si bos mah *wink*.

Hhh... Jadi nostalgia beneran :D.
Apa lagi ya? Oiya. Kata banyak orang, dia cakep. Yyyeuuk...
Kata gua? Hmm... dulu sih, iya. Kan dia cowok gua. Sekarang? Ga. Udah jadi laki orang, soalnya. Hehehe... (perkecualian buat si kasep lho *lirik Mba*)

Karena kecakepannya itu, banyak cewek yang kayaknya naksir dia. Mungkin sekali, kan? Tapi kenapa dia milih gua? Gua teaa... *bletags* Padahal gua ga tebar pesona, lho. Sumpah. Cuma nyanyiin Bento. Itu doang. GUBRAGS!!!! Ada yang narsis, saudara-saudara!
Oke, itu versi narsis gua. Kenyataannya sih: meneketehe! Perasaan, gua ga pernah nanya itu ke dia. Kalo boleh tau, mén, kenapa dulu lu milih gua? Yak! Narsis ronde dua, saudara-saudara! :D

Apa lagi ya? Ini: dia jago voli. Basket mah ga terlalu, ya mén? Yang jago basket mah si Den Arya. Ya kan? Hehehehe...
Dia tinggi sih, jadinya kaawakan maen voli jeung basket teh.

Terus… You’re All I Need –nya White Lion n Don’t Cry –nya GNR jadi lagu gua sama dia, gitu. Hekhekhekhek… Lagu apa lagi ya, mén?
Terus… Di sekolah, kita satu rumpun, beda jurusan. Dia kelas tiga, gua kelas satu. Aih... Maenannya dong, kakak kelas, bow! Heuheuheu…

Yah.
That’s the 4.26’s tale. As far as I remember. Hihihi… Ada yang boong :P.
Sud ah.
Nice to know you, mén. Live happily *wink*.

Kamar si Bowtak, Rabu, 22 Agustus 2007, 10:50 PM, Mission Impossible 2 di RCTI

NB: hari ini ulang taunnya Bunda Ati, my sister, bundanya Dinda n Nasywa “Wade’s beloved little rascals”: Happy bday ye! Semoga banyak berkah dan kebahagiaan dilimpahkan 4JJI buat lu, Bunda. I luv u.


Edit to add, Sept 4, 2007
Are we cool,
mén? I hope so *wink*.

2 comments:

RayZriN said...

Ehm...(jadi tersanjung niy :) Indeed, it was so complicated i thought. Try to forget all about that story and perhaps burried them deep inside the ground...but as the matter of fact, i can't.
i remember what that 4 agent's girlfriend said "love is a wonderful things". Once more i realized that also 4 agent's said : 1st love will never die. Phisically, it's gone but in this heart, it's been stamped.
This is an order to agent 4 :
Guess this song title n the singer,
"Why you have to go and make things so complicated?
I see the way you're acting like you're somebody else gets me
frustrated
Life's like this you
And you fall and you crawl and you break
and you take what you get and you turn it into honesty
and promise me I'm never gonna find you fake it
no no no"

Best rgds,
26th Agent®

daisy said...

Complicated, by Avril Lavigne :D

4th Agent®