Friday, August 03, 2007

#415: Jumat yang Gimannaaa... Gitu!

Woy bo!
Hari ini adalah hari Jumat yang gimana-gitu buat gua. Ga tau lah. Gua sendiri juga ga bisa ngedefinisiin. Bingung? Jangan. Biar gua aja yang bingung. Elu-elu mah mending baca posting gua aja, yak! Okay? *gubrags*

Well. Seperti yang gua cerita kemaren, hari ini gua jadi berangkat ke Jakarta. Ngambil data atas titah si Kakang Prabu tea. Berangkat jam tujuh pagi pake travel. Tumben begitu masuk tol ga langsung tidur kayak biasanya. Gua masih kebawa hawa survey minggu kemaren kali ya? Kok bawaannya pengen merhatiin kondisi si Cipul. Halah! *gubrags gubrags* Tapi ternyata setelah KM 91, gua tidur dengan sukses. Bangun-bangun di? Pas mau masuk jalan tol dalam kota, dong. Huahahahaha…

Nyampe Melawai jam sepuluh kurang seperempat. Berhubung janjiannya jam setengah sebelasan gitu, gua makan dulu di McD Melawai. Sambil ngupi. Biar mata melek.
Terus gua ke Pattimura. Nyampe sana, si bapak yang janjian sama gua (singkat SByJsG aja ya) ternyata lagi rapat. Sambil nunggu, gua keliling aja nyebarin surat (yang ini titah dari roommate-nya Kakang Prabu :D).

Akhirnya gua ketemuan sama SByJsG setelah makan siang.
Singkat cerita, gua dapet lah si data itu.
Yang ga singkat cerita, SByJsG ini ternyata kayaknya punya kemampuan ‘melihat’. Ngerti lah maksud gua ya. Dan meluncur lah kata-kata yang awalnya tentang gua, sampai akhirnya dia ngasi kinda wejangan gitu. Mampus.

Mampus kenapa kah gua?
Yang dia omongin, hampir bener semua. Atau emang bener semua ya?
Dia bilang, gua cantik. Yah… Semua orang juga tau kan kalo gua cantik, huahahahahah… *gubrags*
Terus, katanya gua ini anak yang baik. Shalat gua bagus, meski belang betong (ini basa Sunda buat belang-belang; dalam hal shalat, kadang shalat kadang ngga, gitu deh :D). Katanya, gua khusyu kalo lagi shalat. Wah. Merinding, gua. Belang betong, iya. Tapi khusyu? Entah lah. Wih, merinding beneran niy gua *merinding*.
Terus, katanya sebentar lagi gua married. Yang ini, gua amin-in dong, hehehe…
Terus, katanya badan gua bersih. Gua ga ngerti maksud "bersih" di sini apa. Mungkin, bersih dari makanan n minuman yang diharamkan agama? Padahal waktu kapan gua pernah icip wine :D. Yah, yang ini gua ga ngerti. N ga gua tanya juga.
Apalagi ya?
Oiya, dia nanya apa gua empat bersaudara. Gua bilang lima. Yang ‘keliatan’ sama dia empat, cenah. Ya si Anis kan emang agak jauh jaraknya sama si Bowtak. Make sense? Teuing ah.
Terus dia nanya lagi apa gua lagi S2. Kaget dong, gua. Kayaknya pas gua jawab yang ini, gua rada ngajenghok gitu, hehehe…
Then, entah gimana mulainya, dia ngasi nasehat-nasehat gitu. Intinya sih mengenai agama gitu. Dan, well… gitu deh. Gua dengerin. Dan waktu dia bilang kalo kunci hidup gua adalah ikhlas, gua cuma bisa senyum. Mungkin ini yang selama ini belum bisa gua terapkan bener-bener? Dunno.
Oiya, katanya gua bagus dalam bershadaqoh. Dan pertahankan itu. Dan jangan takut miskin karena sering bershadaqoh. Matematika 4JJI itu ajaib, katanya.

Hhhh…
What do you think?

Anyway.
Abis beres dari Pattimura, gua facial, heuheuheu… Duluan ya, Mba *lirik Mba*.
Terus gua pulang deh. N mampir dulu ke Binplaz untuk posting ini. Di warnet yang banyak nyamuk tea, heuheuheu…

Oiya. Satu lagi yang gua inget. Kata SByJsG tadi, bokap gua suka kangen sama gua, suka mikirin gua. Tadinya mo gua becandain, “Kangen karena cuma gua yang sering nyabutin uban bokap, n mikirin karena sampe sekarang gua belom married.” But of course I didn’t say that. Parents things are so sensitive. Especially for me. Untung aja gua ga nangis, hehehe…

Wah gila nih. Nyamuknya semakin gencar ngigitin gua. Eh, emang nyamuk ngigit yak? Bukannya nyoco? Nyoco basa Indonesia-nya apa sih? *lirik the gang*

Oiya, jadi inget.
Tadi pagi tuh upacara pembukaan Agustusan di kantor. Kata Prefect Dey sih, dari balai gua banyak juga yang upacara (jadi GA AKAN diontrog lagi, kan? *kiceup-kiceup*). N kostum kita paling ngejreng. Kuning, bo! Gimana ga mencolok? :D Tapi modelnya paling keren kan ya? Yyyyeeeuukk…
Waduh, the gang ada yang posting tentang upacara tadi ga ya? *lirik Mama D, Dey n Mee*

Eh, eh… si mas yang jaga warnet lagi nyemprotin obat nyamuk gitu, bwahahahaha…
(nyamuk kok diobatin..?? *bletags* ya pokoknya itu lah!)

Hmmm…
Udah dulu deh, kayaknya. Gua mo balik.
Have a nice weekend, everyone.

1 comment:

ambudaff said...

sebentar lagi gua married

Amiiiiiin!