Thursday, August 02, 2007

#414: Kamis Sore Ini Ga Usah Pake Judul Ah, Lagi Ga Kreatip *gubrags*

Love is a very loaded word.
-Henry Roth in 50 First Dates

Sumpah deh. Gua pengen posting.
*sigh*
Cerita apa, ya?
...
...
...

Barusan ikut Mama D ke BEC. Kakang Prabu memberi titah untuk membeli wifi card n Telkomsel Flash. Dan beberapa temen nitip beli-belian. Mee mah (jelas) nitip apalagi kalo bukan sarupaning makanan, heuheuheu… Nitip beli cheesy beefy-nya Clemmons n iced lemon tea. Roommate Mama D nitip pangbeliin mouse. Dan De ikutan nitip juga. Cheesy beefy juga, n mouse juga (dengan special request: jangan yang berisik kalo di-klik).

Gua sama Mama D pergi pake taksi karena ga ada mobil kantor yang bisa dipake.
Gile. Di luar panas ajah!!

Sebelum nyampe BEC, Mama D ngajak ke Kijang Mas dulu. Yang suka masak-memasak pasti tau tempat ini. Tempat ini bagaikan surga buat para ibu dan remaja putri (halah!), terutama yang suka masak-memasak tadi. Kalo buat gua mah, sama kalo gua ke zoecorner lah. Gua, masuk ke Kijang Mas, ngintil Mama D aja. Ga ngerti, hahahahaha...

Dari situ baru ke BEC. Langsung ke foodcourt karena gua udah rada leng-lengan. Karena lapar dan kepanasan. Cemen dot kom judulnya kalo gua udah kena kombinasi itu mah, hehehehe...

Abis makan, nyari wifi card buat Kakang Prabu. Dapet.
Terus nyari mouse. Sempet keluar masuk tiga apa empat toko, gitu. Nyari yang ga berisik (hehehe...) sama biar dapet yang sreg aja :D. Akhirnya beli mouse-nya di toko pertama yang kita datengin *gubrags*.
Terus nyari Telkomsel Flash tea. Ternyata beli modemnya harus di distributor resminya di daerah Dago sana. Ya sud. Cabuut...
Tapi sebelumnya, ke Gramed dulu. Mama D mo beli buku tentang garnish (gini bulan ya nulisnya?) atau hiasan, buat tumpeng. Kan udah Agustus nih, jadi di kantor gua suka ada acara Porseni gitu. Salah satunya lomba tumpeng. Hehehe...
Dari Gramed baru kami ke Dago tea. Naek taksi lagi.
Nyampe. Barangnya ada. 2 juteng. Tapi ga bisa bayar pake kartu kredit (Uang cash yang dibawa Mama D ga cukup, ternyata). Jadi? Cari ATM dulu... Cape deeeh... Distributornya ga asik, kata Mama D mah. Karena? ”Masa ga bisa gesek?” Hahahaha...
Udah berhasil ngambil duit, balik lagi ke si distributor. Dapet deh...
Terus balik ke kantor.

Lho... kok jadi cerita...

Hhhhh... Meni udah jam lima lagi gene...
Maen basket dulu aah...
*lirik Adi yang tadi kecele, hahahahaha... Pokoknya ya Pak, gua sih yang penting, maen basket! Kekekekekekekek...*

Besok gua ke Jakarta ya, temans...
Mahaf ga bisa ikutan upacara pembukaan Agustusan di kantor. Daku percayakan kepada kalian aja, deh *lirik Mama D, De n Mee* sebagai garda terdepan, biar ga diontrog Kapus n Kabid PKSK lagih, heheheh...

Oiya, hari ini gua bikin kopi enak banget. Enak banget versi gua *kiceup-kiceup*. Kayak kopi bikinan Abang, hehehe...
Ga penting ya?
Hekhekhekhek... *ketawa sambil keselek*

1 comment:

Anonymous said...

"lirik Adi yang tadi kecele, hahahahaha..."

Dasar...
Gw panggilin Dementor baru tau rasa lo. Hihihi...

Mau ke Jakarta bu? Oleh2nya dong(padahal khan gw tinggal di jakarta? *Garinx*)