Thursday, October 04, 2007

#443: Twinkle Twinkle Little Stars

Wuih. Lama nian gua ga posting, bow! Ck ck ck ck ...
Ga usah tanya kenapa lah ya. Cuma, kemaren-kemaren itu gua emang lagi seneng main goodreads. MP gua aja gua anggurin juga, baru posting foto lagi waktu ada sun halo/outage. Yang bener-bener dianggurin mah ya yang ini, hehehe…

Nah. Kalo sekarang gua posting lagi, itu karena hari ini kayaknya banyak banget hal yang bikin waktu gua serasa brenti, maksa gua mikirin sebentar hidup gua (cie cie cieeee… Hush ah). Dan karena gua lagi nunggu Kick Andy di metrotv. Malem ini Bang Andrea dan Laskar Pelangi-nya yang jadi bintang tamu. Must-see dong! Kick Andy kan hari KAMIS, you stupid!!!! HUAHAHAHAHA…
Okay, nungguin Champion, kalo gitu *ngelés.com*. Masih lama, kaleeee…

Okay. Drop it. Lanjut.

First of all. Hari ini tu ulang taun si Uwa. Entah lah, lima taun belakangan ini, gua selalu kepikir HARUSNYA gua udah punya kendaraan sendiri, jadi kalo mo ngajak jalan si Uwa, ga perlu ngangkot atau naik taksi. Tapi baru nyampe di mulut doangan *sigh*. Meski si Uwa suka ga-apa-apa-hayu-aja, tetep aja kan... So? Heuheuheu... Halah. Kalahka seuri!

Terus, satu kabar gembira gua dapet dari Mba. My sista is going to Malaysia! Wuih, senengnya bisa belajar, kerja n dapet pengalaman baru di tempat baru… Congrats ya, Sist. Percayalah, ini mungkin jalan terbaik yang 4JJI kasih buat Mba. Seperti status des hari ini: “wherever you are, Sista, good luck!!!” *hug*. Nanti kita nonton Rossi di Sepang, ya? Hehehehe… (semoga gua jadi rajin nabung :D)

Terus, ini hari di mana gua mulai ngerjain tesis gua *thanks God! :D*. Dan bahkan memulainya pun penuh godaan. Y!M trang tring sana-sini. Jadi maaph kalo ada yang gua cuekin, ya. Udah gitu, jumlah datanya ga sama mulu sama Mee. U-uh! Berapa kali tu, gua balikan lagi balikan lagi. Cabe deh ah, judulnya. Tapi setelah cak-cek sana-sini, akhirnya sama juga *lega*. (ternyata ada satu file yang BEDA! Gimana mo SAMA???)
Sebelumnya, pengenalan ArcGIS sebentar. Lumayan lah, kenalan dulu. Enaknya sih, langsung aplikasinya aja. Tapi kan datanya belom kelar diolah. Jadi ya sabar aja :D.
Begitu data udah –say– oke, pas mo nyobain SHAP, ada sesuatu yang terjadi. Datanya cuma muncul sampe Kalimantan doang, heuheuheu... It drove Mee crazy, seperti status Y!M gua sore tadi: ”my roommate is going insane!!!”. Ceuk si Kakang mah, pahanya dimakan ucing kemaren, jadi ayeuna gelo *gubrags*.
Akhirnya? Pulang aja, yuks... :D

Oia. Gua sempet chatting sama adek gua, si Bowtak. Everything is just fine, katanya. Orang-orang rumah, maksud gua. Ih, gua jadi merasa bersalah karena udah lama bener ga balik. Tar Sabtu mungkin gua balik.
Ada satu sesi chatting yang bikin gua gedek (=bete lah, kurang lebih) sama si Bowtak:
Gua: gua insyaallah Sabtu balik dulu
Bowtak: Sabtu ini?
Gua: iya
Bowtak: lu lebaran di mana?
Gua: lha... bapak lebaran di mana? ngikut be, gua mah
Bowtak: katanya sih, shalat ied dulu di sini
Gua: ya udah, gua pulang dong
Bowtak: ya iya lah
Gua: kalo gitu ngapain lu pake tanya gua lebaran di mana????

Kalo udah tau gua mo lebaran di mana, NGAPAIN dia pake tanya lu-lebaran-di-mana segala??? Dodol! --> ngikutin Dey, heuheuheu…

Ada satu sesi lagi. Yang ini mah bikin gua ngakak abis. Sekaligus ngerasa bersalah juga.
Gua: katanya si Anis udah mens ya?
Bowtak: iya
Gua: kumaha tah?
Bowtak: heboh
Gua: heboh gimana?
Bowtak: katro
Bowtak: sampe ga sekolah
Bowtak: dia nanya si mamah kalo mens biasanya berapa lama
Bowtak: mamah bilang ya kira-kira satu minggu
Bowtak: eh, si Anis bilang bisa ga kalo cuma tiga hari?
Bowtak: *ketawa guling-guling*
Gua: *ketawa guling-guling juga*

Adikku, adikku... Kasian amat, ga ada yang ngasi tau kalo lamanya mens tu nya kumaha Alloh wé... Iya, si teteh-nya gimana ini teh?? *kata Mba, heuheuheu*

Terus, tadi pas buka puasa, temen deket gua waktu STM, nelpon. Putus-nyambung-putus-nyambung gitu. Soalnya dia nelpon pake telpon kantornya, n telpon kantornya itu pake timer. Tiga menit putus. Terus nelpon lagi. Tiga menit kemudian, putus lagi. Seringnya sih pas lagi seru-serunya cerita. Bete bener ga seh? :D Tapi ngobrol sama dia mah tetep asik. Karena cuma sama dia gua bisa bebas ngomong urang-maneh. Ngomong Sunda pake basa loma. Kadang kasar dikit :D. How I miss the old times with him and the rest of my gang back then…
How are you, guys? Hope you’re all okay.

So.
Yang bikin gua merenung, apa? Bagian mana? Ya the whole day, dodol! (enak juga ya, ngomong ‘dodol’ teh *lirik Dey*)
Judulnya, mungkin: friends. And family. The ones those we love and care about.
So far, it seems like I have some best friends in my life. Yeah, now you notice!
Di masa-masa sekolah n kuliah juga gua punya satu-dua atau segelintir temen baik. Maksud: temen yang sering ngobrol, tukeran cerita, maen, hangout, jalan, berbagi suka-duka sama gua. Maybe I didn’t notice well back then. But now, today, I do notice. That –like a friend told me– friends are like stars. They might not always be seen but they’re always there. Ga selalu nampak, tapi selalu ada di sana (di mana? Di tempatnya berada lah). Ihik…
Yang bikin gua merasa begini, ya kepergian Mba ke Malaysia. Belum apa-apa, udah kebayang aja kayak apa sepinya tanpa Mba. Tapi gua semangat banget nyemangatin Mba untuk ngambil kesempatan ini. Kesempatan ga selalu datang dua kali, kan? Dan Mba emang ngambil kesempatan belajar n kerja di Malaysia ini. How I’m gonna miss you, Sista! I HAVE already!
Seharusnya, gua ga boleh begini. Tar Mba-nya terharu, hehehe... *lirik Mba :D*
Lagian, di sini kan masih ada Mama D (pleus Kaka Daffa-nya), Dey n Mee. We’re gonna miss her, right gang?

Okay. SEMANGAT!
Halah. Ujug-ujug kieu...
Geusan heula ah. Tunduh euy. Eh, lain ketang. Di metrotv keur rame ngomongkeun lebaran :D. Barina gé sakeudeung deui Sport7 jeung Lensor. Satengah dua lila kénéh euy... Rék ningali Chelsea éléh ku Valencia. Meureun, eta gé, kekekekekek...

Kamar Bowtak, Rabu, 3-10-2007, 10:35 PM, metroRealitas di metrotv apaan nih di globaltv? F1-F1 gitu deh  oo... F1 Highlight, bow! :D
Happy birthday, Uwa! :-)

Catetan untuk para alarm tesis gua: sori nih, bos-bos, bukannya nerusin bikin tesis malah bikin posting :D.
NB buat adi: PR-nya tar gua bikn, kok. You will know when I’m done ;-).

2 comments:

Tukang Ketik said...

Adi yang mana nih??
*clingak-clinguk*

hehehe...

tulisan lo lucu banget mbak!!
Adi: *ketawa guling-guling*

Ditunggu posting2 yang kayak gini *Big Grin*

afin said...

hehehehehe....panjaang yah, waks
ngomong2 kenapa enggak hari raya di banyuwangi aja
trus ke bali, lombok, jalan2 di senggigi(lho ini mo silaturahmi apa jalan-jalan sih) gak nyambung deh