Wednesday, October 10, 2007

#444: Hari Terakhir di Kantor Sebelum Lebaran

Happy Lebaran, guys! Maaf lahir batin, yak!
Gua tau, isi posting gua suka rada-rada bikin lieur, hehehe… Maaph yak!


Bytheway. Kantor sepi kali hari ini. Hawa lebarannya udah kentel banget. Yang mudiknya jauh, udah pada berangkat. Termasuk Mama D yang taun ini mudik lagi ke Palembang. Sudah sampe di mana kah? *lirik Mama D* Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan *wink*.
Gua sendiri, baru mudik hari Jumat nanti. Mudik ke? Jakarta :D. Besok rencananya mo beberes kamar n bersihin kamar mandi. Untung lagi ga puasa. Jadi kalo haus pas beberes, bisa minum, heuheuheu...
(wah, Mee udah mo balik... Dey udah balik duluan. Mo mudik ke Kopo :D)

Ya sud, tar gua nulis di rumah aja dulu. Besok gua posting lagi. Heuheuheu... banyak cerita tentang kedodolan-kedodolan the gang di hari-hari terakhir Ramadhan taun ini. Dan tampaknya banyak kebahagiaan buat gua. Apaan? Ngetawain the gang?? Hahahaha...
Salah satunya itu, yang pasti :D. Salah duanya, gua udah mulai bisa ngerjain tesis gua. Meski baru dikit, tapi gua udah bisa *kiceup-kiceup*. Salah tiganya, tampaknya gua bisa ikutan tes CPNS taun ini :D. Harus belajar nih! Kesempatannya belum tentu terulang taun depan, soalnya. Wish me luck yak! Doain gua supaya taun ini, emang rejeki gua. Amiin...

Sud ah.
Balik dulu.
Buat yang mo mudik, have a nice mudik.
Buat yang ga mudik, jagain kampungnya yak! *lirik Mba, Mee, Nerner*

No comments: