Friday, November 16, 2007

#451: The Journey Has Begun

Ujug-ujug…
Jip: udah masuk toh?
Gua: apaan?
Jip: tessss
Gua: belom jip, tesnya hr mgu
Gua: wish me luck yak *wink*
Jip: tenang
Jip: percaya diri, pake parfum, mandi yang bersih sebelum ujian
Gua: *smile*

Terus, gua sampein ke Mba tips dari Jip. Reaksi Mba? Hmm… !!!
Mba: *ketawa guling-guling*
Gua: bener lagi mba
Gua: kok ketawa sih
Gua: *ketawa guling-guling juga*
Mba: pake parfum hahaha
Mba: itu menghina des
Mba: mang des slama ini bau :D
Gua: ah des ga merasa terhina
Mba: trus mandi!
Gua: *ketawa guling-guling*
Mba: tau aja klo des susah mandi
Mba: *ketawa guling-guling*
Gua: kl itu iya
Gua: tp udah kebal da *ketawa guling-guling*
Gua: haduh.. meni enak ketawanya

Gua bilang juga ke Dey…
Dey: :D
Dey: pake parfum?

Pas gua bilang ke Mee n Mama D juga, reaksinya sama kayak Dey: ”Pake parfum???”. Terus pada ketawa deh.

Awalnya tips dari Jip itu biasa aja buat gua. Tapi setelah chat sama Mba, kenapa jadi terasa lucu ya? Si Mba provokator nih!

But anyway, di hari kerja terakhir menjelang tes lusa itu, gua seneng banget karena tadi gua makan siang bareng the gang. Full team! Jadi ada tambahan semangat :-).
Gua harus berjuang!! Rejeki emang misteri banget. Tapi bukan berarti kita diem atau nunggu rejeki dateng. Gua jemput rejeki gua! Semoga taun ini emang rejeki gua lulus tes. Amin.

Tapi... deg-degan euy! *gubrags*
Okeh lah. Yang mo dukung gua, tik DESYANTI kirim ke 276778. Ok? Hehehe...

No comments: