Tuesday, November 27, 2007

#455: Bulan Paling Bikin Cape Taun Ini

Kemaren gua sempet nanya ke Mba, kenapa belakangan ini gua cepet ngerasa cape. Yang kerasa banget ya waktu hari Sabtu dan Minggu kemaren. Menurut gua, ini karena gua udah lama ga olahraga. Tapi Mba bilang kalo mungkin aja gua yang kurang istirahat. "Dari acara PBC tea Des kegiatannya lumayan padat, perlu rehat 2 hari total ga ngapa-ngapain biar seger dan jangan begadang. Jam 9 (malam) langsung tidur..." gitu saran Mba. Walah. Dua hari ga ngapa-ngapain? Hmm... Hehehe...

Gua sempet flashback deh, jadinya. Nginget-nginget lagi: bener gitu, apa yang Mba bilang?
Dan waktu gua liat kalender, liat ke bulan ini, dari awal sampe akhir minggu kemaren... She was just right! Gile boooo... Setidaknya dalam seminggu, ada aja gitu, "kegiatan" yang bisa bikin "cape". Let's see...

Tanggal 2 sampe 4, gua ikutan acara serah terima tanda berakhirnya suatu kerjasama dengan wong-wong londo itu. Dilanjut dengan weekend di Pulau Putri, pula. Ya meski menyenangkan dan bisa bikin semangat gua baru lagi, tapi kan perjalanannya lumayan bikin cape. Belom lagi pas malem terakhir di sana, gua ikutan maen remi sampe tengah malem. See?

Trus, tanggal 6 sampe 7-nya, gua ke Jakarta lagi. Kali ini disuruh ikutan workshop di Binus. Untungnya, bareng Mee n Dey. Tau kan, kegiatan apa pun, kalo bareng the gang --meski ga full team-- mah jadi menyenangkan buat gua.
Sebentar sih, ya. Cuma 2 hari 1 malem. Tapi pas dalam perjalanan pulang, gua jadi ga enak badan gitu. Tiba-tiba eneg... Bahkan wangi Breadtalk yang biasanya bikin kabita, waktu itu bikin gua tambah eneg. Sampe-sampe gua lupa nyobain Krispy Krem (nulisnya gimana sih? hehehhe...) *lirik Dey n Mee*.

Trus, tanggal 18 gua harus ke Jakarta lagi. Tes CPNS, bo, heuheuheu... Sebelumnya, tanggal 15-nya, gua ke Jakarta juga, ngambil kartu peserta tes CPNS. Gile... dalam seminggu dua kali ke Jakarta!
Berangkat tanggal 17, malemnya gua nginep di Wisma Depkes. Besoknya, pagi sampe siang tes, terus langsung ke rumah bonyok. Ngasuh Dinda n Awa pula. Cape. Tapi suka banget. Ngangenin, hehehe... Besoknya pulang ke Bandung jam setengah tujuh pagi pake X-Trans. Tadinya ga mau ngantor. Tapi hari Selasanya kan gua ga bakalan ngantor (jam kuliah gua nanggung :D). Jadi aja hari Senin itu gua dari pool X-Trans di Cihampelas --setelah beli kopi di Circle-K-- ke rumah dulu, terus ke kantor, terus siangnya ke kampus. Kuliah sampe setengah enam sore...

Trus, tanggal 25 kemaren, gua ikutan pelatihan alat geoseismik di kantor. Emang sih, lokasinya di Bandung. Di kantor pula. Tapi pas praktek ngoprasiin alatnya, matahari lagi ngejreng-ngejrengnya, bo! Tau sendiri deh, kalo gua musuh pisan sama sinar matahari tengah hari bolong gitu. Mana setelahnya masuk kembali ke ruangan ber-AC...
Selesai pelatihan, gua ikut Mba n AEl nemenin instrukturnya beli oleh-oleh buat temen n keluarganya di Malaysia sana. Nyampe rumah jam sembilan malem. Berasa cape banget... Untung aja ga meriang :D. Dan gua tidur kayak orang pingsan, hehehe...

See?
Dan hari Minggu kemaren, gua ga ke mana-mana. Cicing we di imah. Nyuci baju n nonton tivi sambil ceklak-ceklek remote, nyari acara yang enak ditonton --dan berakhir di acara ulang taun Metro TV, Leading the Change.

Tapi sampe sekarang, masih berasa capenya. Kurang darah gitu ya? Masa sih...
Tekanan darah gua emang termasuk rendah, sih. Tapi kan ga sampe kurang darah. Biasanya mah :D.

Ah.. Tau ah.
Ikutin saran Mba aja, gitu ya. Jangan begadang! Tapi... tar malem ada Champions euy :D. Gimana tar we lah nya... *lirik takut-takut sambil cengar-cengir ke Mba*

No comments: