Monday, March 17, 2008

#469: Setelah Sekian Lama

I know, I know… It’s still in the working-hour, and I should be WORKING, not BLOGGING. Heuheuheu…
Tapi udah lama banget gua ga nyuri-nyuri posting kayak gini :P. It feels good *gubrags*.
Alright, then. Let’s start the fun :D

Tadi pagi, begitu nyampe ruangan, di meja gua ada memo dari KaJib. Buat semua anggota tim database, sebenernya. Dan karena gua salah satunya, ya pasti dapet juga toh? (kalimatnya ga penting deh, kayaknya)
Dan itu lah yang lagi gua kerjain sekarang. Dan sambil nunggu donlotan data gempa selesai, ya… nyambi bikin flowchart-nya juga, n –ehm– browsing, hekhekhek… Udah lama banget, gila, gua ga begini. Ga papa, toh…? :D

Trus, gua blogwalking ke blog-nya Ambu. Eh, ada posting yang tampaknya boleh juga tuh… *lirik Ambu* Boleh ya Ambu, saya ikutan posting ini? Da bageur, da geulis… *kiceup-kiceup*
Dan sekarang, ya googling deh :D.

*googling mayan lama karena koneksi internet eureup-eureup*

Dan ini lah hasilnya!
...
...
...

Euh. Koneksi internetnya beneran lagi eureup-eureup :D. Susah bener upload hasil googling-nya ke sini. Ya sud, tar aja lah.
Emang ga diijinin kali ya, posting selagi kerja, hehehe...

No comments: