Tuesday, April 01, 2008

#471: Kepagian (Is There Such Thing Like That?)

Is there such thing like that? Like ‘kepagian’?
Buat gua yang bukan manusia pagi sih, ada. Ada ‘kesiangan’, ada ‘kesorean’, ada ‘kemaleman’, kenapa juga ga ada ‘kepagian’ ? Hehehe…
Tapi saat gua bilang “kepagian, euy…” pagi tadi begitu nyampe kantor, temen gua bilang “naha make kepagian sagala?”. Heheheh… Jadi, sebenernya ga ada kali ya, istilah ‘kepagian’ teh :D. Ada ah! Atau dasar aja gua yang ga mau rugi ya? Mandi pagi di hari libur dan udahnya ga ke luar rumah (baca: jalan-jalan or whatsoever), rugi. Bangun pagi di waktu lagi menstruasi dan hari libur pula, rugi. Dasar pemalas, heuheuheu… Ih, buka aib gene ya, gua teh :D. Ups, salah. Ini bukan aib. Tapi ciri khas, hakhakhakhakhakhak…

Anyway, hari ini gua emang dateng pagi. Jam setengah sembilan pagi udah sampe aja gitu, di kantor. Bukan karena hari ini diberlakukan lagi absen di kantor gua. Bukan juga karena hari ini “Pay day! Pay day!” :D. Tapi karena pagi-pagi si Uwa dah gubrak-gubrak gua, nyuruh gua mandi. Karena: satu, dia mau pergi ke Indramayu; dua, pompa air di rumah gua lagi ngadat --sisa-sisa akibat dari hujan es hari Minggu kemaren (ceritanya panjang lah). Ya sud. Yang biasanya gua mandi (paling cepet) jam setengah tujuh, jam setengah enam udah mandi, deh. Tapi teuteup… jadi ada alesan untuk (lebih) berlama-lama *bletags*. So, baru jam setengah delapanan gua berangkat ke kantor, heuheuheu…

Dan… temen-temen kantor gua pada takjub ngeliat gua dateng sepagi itu, ha ha ha… Untung ga ada Dey. Bisa takjub juga dia kalo tau :D.
(ehm, speak of the devil, si Bumil baru aja nongol di YM n terus di pintu ruangan gua *lirik Dey*)

Betewe, udah dua bulan ini urusan nerima gaji jadi beda buat gua yang masih pegawai kontrak ini :D. Ya beda lah. Orang udah ganti ‘kepengurusannya’ *lirik Mama D*. Well, gua mah ga masalahin siapa yang ‘bagiin’ gaji. Yang gua ga sreg tuh, malah duit gaji gua yang udah dua bulan ini gua terima dalam amplop. Boros! Nambah-nambahin sampah aja. Emang sih, amplopnya masih bisa gua pake. Dengan catatan: kalo di amplopnya ga ada tulisan. Kalo pun ada tulisan, masih bisa juga sih, dipake. Tapi dengan catatan lagi: cuma bisa dipake oleh gua sendiri. Kalo ada yang minta amplop ke gua, ga bisa dong gua kasi amplop dengan tulisan besarnya gaji dan nama gua. Apa ada yang mau? :D

Bulan kemaren, gua bilang sama yang bagiin gaji, duit gaji gua ga usah diamplopin; sayang amplopnya. Eh dia bilang “biar Teh, biar praktis” gitu. Iya sih, praktis. Uang pas, pula. Tapi kan, sayang. Untuk beli amplop untuk tempat duit gaji itu, kan butuh duit. Mungkin ga seberapa. Tapi kan lumayan kalo diakumulasi berbulan-bulan mah. Tapi pangpangna mah, nya eta: lebar amplopna.

*Wade riweuh*

Ah, tau ah…
Mendingan siap-siap pulang :D.
(booo… tadi ada yang keliling dong megangin absen, heuheuheu… Absen sore nih, ceritanya?)

Eh… iiiya… Hari ini Kaka Daffa ulang taun. Tapi kata Mama D, ngasi ucapannya nanti aja pas sukuran ultahnya. Tar disangkanya sukurannya juga hari ini, lagi :D. Ya pokoknya, selamat ulang taun, Kaka Daffa. Semoga panjang umur, jadi anak shaleh, tambah pinter, tambah cakep, nurut sama Mama D n Papa Shalman.
Amiin…

1 comment:

nama: susy said...

Ya ampyuunnn non, masih blm ilang tu kebiasaan bangun siang, anak gadis tuh ga bole gitu, jauh jodoh nanti *drama queen mode on*...heheheee
Hujan es? aduuuuhh koq g crita-crita juga siyy, gue ketinggalan berita cuaca di Bandung nehh *still drama queen mode on*
ciakaakakakkk.....