Wednesday, April 09, 2008

#475: Liverpool Goes to Champions Semifinals!

Kampioooooné, kampioooooné, oooooo…
Kampioooooné, kampioooooné, oooooo…

Anfield emang ganas untuk lawan-lawan Liverpool! Baru aja Arsenal dibuat nyerah 2-4 oleh si empunya Anfield. Total agregat 5-3 buat Liverpool. Hooray…! Liverpool goes to Champion semifinals! Tinggal nunggu lawannya. Fenerbahce atau Chelsea? Fenerbahce dwong! :D Ga seru kalo ketemu Inggris lagi di semifinal. Tar di final kan ketemu lagi sama Inggris (baca: MU) *ngayal ngasal tapi ngarep :D*.
Update: Euh. Chelsea menang 2-0. Huh. Ketemu Liverpool deh, di semifinal. Eh, eh, gua barusan denger si komentator bilang Petr Cech lagi operasi wajah? Emang kenapa doi? :D *langsung niat mo browsing, hahaha*

Jalannya pertandingan sendiri ga gua ikutin dari awal (ketiduran pas nonton Super Seleb Show, hehehe…). Tapi pas gua kebangun, pas lagi istirahat, kedudukan ternyata satu sama. Nah pas babak kedua, baru gua nonton. Ga mantengin banget sih, disambi sama sedikit kerjaan.

Seru juga pertandingannya. Di awal babak kedua itu Liverpool nyerang, nyerang dan nyerang. Hasilnya, Torres si El Nyinyo (tulis: Nino) ngasi satu gol. Gua kira pertandingannya bakal berakhir waktu Adebayor ngegolin, yang bikin kedudukan seri 2-2. Waktu tinggal lima belas menitan lagi. Tapi, seperti yang udah gua pelajari dengan sangat baik, di sepakbola, dalam sisa waktu satu menit aja, segalanya bisa terjadi. Bisa berubah. Pertandingan belom bener-bener berakhir sebelum wasit niup peluit panjang. It ain’t over till it’s over, kata Lenny Kravitz juga, hehehehe…
So, Liverpool tetap semangat. Apalagi ini maen di Anfield. Ga cihuy aja gitu, kalo tersingkir di kandang sendiri mah :D. Bener aja, ga nyampe lama setelah gol Adebayor ke gawang Reina, Liverpool dapet penalti. Gerard the Captain took it. And goaaaalll…! Senangnya gua *tepuk-tepuk tangan sendiri, cium-cium Gerard*. Gua pikir, udahan nih. Ga ada gol lagi. Eh… taunya Babel nambahin satu gol lagi. 4-2 deh… Dan di sisa waktu yang tinggal semenitan lagi, Arsenal nyerah. Wenger tampak bete. Pendukung the Gunners juga. Kebalikan dari Rafa n the Liverpudlians. Dan gua, hehehe…

Heran deh, sama Liverpool. Di EPL gitu-gitu aja (masih di peringkat empat kah?), tapi kalo di Champion semangat banget. Kayaknya, kalo di EPL, asal masuk zona Champion udah oke buat Liverpool :D. Jadi kalo musim ini ga juara Champion lagi, ga ada piala. MU masih mending, kalo di Champion ga juara, dia masih dapet piala EPL. Apalagi kalo juara Champion. Double winner, deh.
Ari gua teh megang siapa untuk jadi juara Champion? :D

Wed, 9-4-2008, 0430, lagi Chelsea vs Fenerbahce di rcti
(gambar dari liverpoolfc.tv)

No comments: