Sunday, May 04, 2008

#479: Surat Cinta untuk d'Gang

Waktu pertama kali masuk kerja di kantor ini, sama sekali ga gua bayangkan kalo gua bakal dapet sekumpulan orang yang hebat. Yang belakangan sedikit-banyak bikin gua merasa punya ‘ikatan’ dengan mereka. Yang makin lama makin gua sayang, layaknya keluarga sendiri. Yang kalo satu seneng semua ikut ngerasa seneng. Yang kalo satu sedih semua ngerasain sedih, kalo satu kena musibah semua berusaha menyemangati, kalo satu sakit semua (gua yakin) pingin ada di sisinya untuk memberi kekuatan yang bisa jadi tambahan obat mujarab yang menyembuhkan.

Waktu pertama kali masuk kerja di kantor ini, sama sekali ga gua bayangkan kalo gua bakal dapet bonus berupa sista-sista n bro-bro yang hebat seperti kalian, My Gang: Mba, Mama D, Dey, Mee n KaJib. Kalian sungguh menambah warna-warni hidup gua. Rasa sayangdan perhatian kalian sungguh bisa ngasi gua kekuatan tambahan. Gua sangat bersyukur karena gua berkesempatan berpotongan jalan dengan kalian. Belajar banyak dari kalian. Terinspirasi oleh kalian.

You all, Gang, are my family I choose myself.
I thank God for that.

Luv u all *berpelukaaaaan…*
:-)

(Jumat, 2 Mei 2008, 2210. Tulisan ini terinspirasi dari SMS-an gua sama Mee –yang berhasil gua buat berkaca-kaca. Yes! :D But I mean it, Bro: feel our loves; hope those will give you strength n good medicine. Amin.)
(gambar dari photobucket.com)

No comments: