Thursday, May 22, 2008

#489: Timnas Indonesia vs Bayern Muenchen

Baru aja selesai nih, pertandingannya. Hasil akhir 1-5 (0-3) buat Muenchen. Thanks to BP yang mecahin angka nol-nya *wink*. Gua ga terlalu ngéh sama jalannya pertandingan, jadi ga bisa ngoceh deh di sini, hehehe…

Yang gua ngéh adalah: rumput lapangannya!
Boooo… jelek sekaleeeee… Mending kalo gundul. Ini mah pitak. Gundulnya spot-spot gitu. Warna rumputnya juga ga hijau seperti rumput tetangga *halah*. Tapi menguning seperti padi yang siap dipanen. Duh.

Semalem waktu dipake buat acara peringatan seabad Kebangkitan Nasional, ga keliatan kondisi rumputnya. “Secara” gitu ya, banyak banget personil yang jadi pendukung acara tersebut. Dari semalem pun gua udah yang, “Wah, rusak deh rumputnya. Mana besok mo dipake tanding Timnas-Muenchen, pula…” Meski begitu, gua masih berbaik sangka juga sih, “Tapi pasti paginya dibenahin dulu.” :D

Tapi ternyata begitu gua liat tadi di rcti… jreng jreng… wakwaaww… Jelek sekaliiii… Rasanya masih (jauh) lebih bagus rumput di stadion Jalak Harupat. Atau stadion-stadion di daerah lainnya. Ya ga seh, bo?? Asa lain stadion Senayan :-(.

Tolong dong, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, yang berwenang ngurus stadion Senayan… Benahin ya, rumputnya. Biar ijo royo-royo lagi. Stadion internasional lho, itu…
Kalo rumputnya udah dibenahin, sekalian fasilitas dan segalanya yang berhubungan dengan stadion itu dibenahin juga. Jadi rada mantes gitu, untuk kelas internasional.
Okay, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu? Indonesia Bisa, kan…? Siip lah! Terima kasiiiih… :-)

Rabu, 21mei2008, abis pertandingan Timnas Indonesia vs Bayern Muenchen

No comments: