Friday, June 20, 2008

#498: Bandung 19 Juni 2008

Mungkin emang udah saatnya gua ga bergantung sama siapa pun. Bergantung sama Tuhan aja udah cukup. Pleus sama diri sendiri. Kemampuan sendiri. Which means it’s about time for me to improve myself. More than ever. Sok atuh geura jung!
Hhh…
(0814: bolos day, ultah Dinda, ultah Bejo)

should I give up?
or should I just keep chasing pavements,
even if it leads no way?
would it be a waste,
even if I knew my place?
should I leave it there?
(0931: “Chasing Pavements” -Adele, “should I give up?”)

Tetangga gua, nyokap temen kecil gua, baru aja meninggal karena kanker rahim, setengah jam-an lalu.
Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’uun…
(1056: … )

Abis ngelayat.
Sebenernya begitu dikabarin meninggal, gua langsung ke rumahnya. Tapi tadi gua belom ketemu temen gua. Baru ketemu adiknya. Masih nangis (ya iya lah…). Begitu gua peluk, dia bilang sambil sesenggukan, “Teh Eci… Mamanya udah ga ada… Rini mau ikut Mama aja…” Booo… nangis dong, gua…
Terus tadi gua baru ketemu temen gua. Dia udah tenang, kayaknya. Cuma bilang, “Maafin Mama ya, Ci,” waktu gua bilang, “Yang sabar ya, Ru…”
Yah. Bilang apa lagi selain “sabar”, “tabah” n “Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’uun” kalo ngelayat orang meninggal? Selain doa semoga semua amal ibadah yang meninggal diterima ALLAH SWT dan semua doasanya diampuni. Dan keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kehilangan ini. Amin ya robbal ‘alamin…
(1339: “Stay Another Day” –East 17)

Sekarang, berangkat! Ke? Ciwalk :D.
Mo ketemu Mba (ya, she’s in town, heuheuheu…). Mo ketemu d’gang. Mo nonton Kung Fu Panda.
(1343: “My Name Is” –Eminem)

Kung Fu Panda seru! Ngeunah seuri. Tapi dalem juga quote-quote-nya. Intinya: believe in yourself. You can do everything when you believe :-).
(End of the day: what a day…)

Nighty night, everyone…
Zzzzz…

No comments: