Friday, June 20, 2008

#497: Monolog Perpisahan

So this is the last day for us.
Bukannya gua ga sayang sama kamu.
Bukannya gua ga pinginin kamu lagi.
Tapi mungkin kamu bakal memberikan manfaat lebih banyak kalo dipake dia.
Mungkin dia jadi lebih bisa inget waktu kalo make kamu.
Gua sayang kamu, kok.
Buktinya, ga peduli gua pake baju apa, kamu yang selalu gua pake, kan?
Terima kasih, ya, udah nemenin hari-hari gua.
Terima kasih udah ngingetin gua akan waktu.
Suatu hari nanti, gua akan cari yang baru lagi.
Mungkin ga bakal bisa gantiin kamu.
Tapi kan setidaknya fungsinya sama.
Sekali lagi, terima kasih.
Sekali lagi, goodbye.
Beri manfaat yang maksimal buat dia, ya.
I love you, my Swiss Army…
Be good, ya… :-)

dedicated to my Swiss Army watch, june 13, 2008

2 comments:

nama: susy said...

huahahaaaaa.......sugan teh naon
jangan di bikin susah, beli aja lagi :p

desci said...

masalahnya mba, pgn sama yg kyk itu. n blm nemu :P

tar kembaran deh sama si bejo, heheheh...