Saturday, November 15, 2008

#527: Menunggu Hujan Berhenti

Cieee... Romantis amat judul posting gua kali ini, hekhekhek...
Tapi beneran, kok. Gua lagi nunggu hujan berhenti. So I can go home. Gua lagi di kantor, gitu lho. Bukannya sok-sok rajin mentang-mentang udah jadi CPNS *berasa ngimpi sekarang bisa bilang gini*. Bukan itu. Tapi... huhuhu... gua mencari sesuatu di kantor. Tapi ga ada, huhuhu... di mana ya? Hmm... Oh. Eh... *terdengar koor tim 1Nov nyanyi "eh kok lho gitu sih...", kekekek* Ga ngerti ya apa yang gua bilang? :D Sengaja, kok. Intinya, gua emang lagi nunggu ujan brenti. Gua mo balik. Mampir rumah Nerner dulu, sih. Mo numpang ng-scan alias memindai *halah* semua berkas untuk daftar ulang minggu depan.

Beiteiwei. Euforia suka cita gua yang akhirnya lulus tes CPNS taun ini, ternyata cuma berlangsung ga lebih dari setengah hari. Karena d'gang mengingatkan akan pirikitiwil yang bakalan gua hadapi. Aaarghh... Padahal sudah dibilang, just let me enjoy the day, please... :D. Ah, tapi emang belum apa-apa gua udah riweuh lagi. Persyaratan untuk daftar ulang banyak oge uy... This is like after-graduation all over again. Kalo kemaren abis lulus sidang S2 gua langsung disibukin sama urusan ngirim berkas lamaran n ujian CPNS, sekarang ya sama urusan buat ngelengkapin persyaratan daftar ulang itu. Memang ya, setelah urusan yang satu, masih ada lagi urusan yang harus dikerjakan. Begitulah hidup bukan, sih? :D

Hmm... Pengen nulis yang bener kok, susah amat. Padahal kalo baca tulisan temen gua yang satu ini, kayaknya gampang, deh, hehehe... Kalo Mba bilang sih, "Iya laah... secara gitu lho, doi tu wartawan."
Tapi yang bukan wartawan (n yang kerja di bidang tulis-menulis) juga bisa sebenernya. Intinya kan, latihan. Yoi tak? Hehehe... Tapi kan, masalahnya di gua, ya itu dia: kapan gua dengan sengaja latihan menulis? *kiceup-kiceup*

Ah, hujan udah mereda. Asap rokok dari barudak SPJ juga udah bikin gua pusing. It's time to go home...

Can't wait to see Mba: jadi ya Mba, nonton 007 *wink*

4 comments:

Anonymous said...

PNS dimana Des ?...Nenden

desy said...

@ Nenden: di PU, nden :-)

nama: susy said...

Mba ga ikutan mengingatkan si prikitiwil toh :D, btw 007 teh kurang seru yaaa....but tetep lah kasep si eta mah :D

desh said...

@ Mba: iya Mba, std bener 007 teh, asa bukan 007.. tapi knp itu film selalu kita tonton kl keluar yg baru ya? hehehe...