Wednesday, November 26, 2008

#528: Long Time No See

Kenapa ya, belakangan ini gua ketularan virus males posting? Apa karena padatnya jadwal gua? Hualah... Pret dut cuihhhh... Hakhakhakhakhak...
Sepadat apa, sih? *wink* Yaaa... antara hantu dan manusia lah, kalo kata di Harry Potter mah. Antara ada dan tiada, kalo kata Utopia mah. Tapi yang pasti, gua ngerasa hectic banget.

Yang pertama masuk jadwal gua di bulan terakhir taun ini, adalah pelantikan dan Orientasi Tugas. Pelantikan tanggal 3, OT dari tanggal 10 sampe 23 (!). Jelas ini ga bisa diganggu gugat, hehehe...
Terus, ada tambahan. Jib n Mee minta awal bulan depan untuk ketemu narasumber pergempaan. Okey, tapi jangan tanggal 3, gua bilang. Ya udah, tanggal 4, kata mereka. Bo! (Mana belom bikin janji, pula :D *maafkan aku, Mee*)

Terus, yang paling ga disangka mah ini: ujug-ujug aja gitu, disuruh ikutan latihan paduan angklung. Buat tampil di depan menteri (yang rasanya ga ngaruh buat gua, kalo mau tampil mah, di depan siapa juga, emang harus bagus). Pinginnya tampil bagus tapi latihan cuma seminggu-aja-ga-nyampe :D. Hari pertama latihan, gua ga dateng. Terus terang, gua males. Tapi di hari kedua, ditelpon lagi. Ya sud lah. Ikutan aja. Pikir sisi baiknya: bisa bikin gua kenal beberapa orang lagi. Di seantero kantor gua, banyak bener coy, warganya. Kadang cuma tau nama, ga tau orangnya. Atau sebaliknya. Fenomena kota besar ya, hehehe... Individualis. Which is I am *wink*.
Ternyata, begitu mulai latihan, seru juga. Gua sengaja nyari angklung yang nadanya paling sedikit dibunyiin di dua lagu yang bakal kami maenin, hehehehehe... Pertamanya ragu-ragu. Karena gua buta nada n ga pernah mau belajar not atau nada whatsoever lah. Kalo masalah musik, gua ini cukup puas dengan hanya jadi penikmat *wink*. Tapi gua berusaha mikir positif: bisa lah, kalo cuma ngebunyiin, toh ada pelatihnya. Toh susunan nadanya juga udah ada. Dan jreng, jreng... So far so good tuh, hehehe... Meski pertamanya rada pabeulit oge. Pabeulit sama keraguan itu tadi.

Besok gua ga latihan *punten nya, temen-temen*. Soalnya, besok gua mo ikutan seminar tentang gempa di Aston Cihampelas. Acaranya kantornya Nerner *lirik Nerner*. Tadinya bareng Mee. Tapi apa daya doi kaseseret ka Sulawesi. Sebagai gantinya, room mate satu lagi deh, Jang Numen yang ikutan besok. Selesai seminar, ikut latihan angklung lagi. Besoknya lagi, berangkat subuh ke Jakarta. Mentas.

Ah. Udah ngantuk. Mba udah tidur duluan tuh, kayaknya. Barusan nyambi chatting sama doi. Udah sampe aja lagi gitu, di Malay. Ah, sebentar banget dikau di Bandung, Sist... Maafkan kalo kemaren des tampak jutek, ya :-). Didn't mean to do that, honestly. Asli karena sebel banget sama si Bambang. Huh. Tapi semua sud berlalu :-).

Beneran ngantuk... *yawn*
Padahal masih banyak yang pengen ditulis. Terinspirasi dari chatting-an sama Mba tadi.
Hmm... Kapan ya, bisa posting lagi? :D
A.S.A.P. deh. That's a promise.
Nighty night...

gambar dari sandclow.blogspot.com

2 comments:

nama: susy said...

Gambarnya pas banget & bagus euy, jagoan lah nyari nya......
tapi bener deh, sungguh pilihan yang aneh, sakit perut ko malah ngenet *garuk-garuk dagu yg g gatel :p*

desh said...

ih mba! ngenet mah ga ada hubungannya sama mules, kaleee... emang kmrn mah mulesnya tampak sepanjang hari :P antara ada dan tiada tea :D
sekarang juga masih berlanjut :-(