Tuesday, December 02, 2008

#529: I Dont (Wanna) Suit Them

Satu.
Pagi hari, perjalanan menuju Seminar Gempa minggu kemaren. Bareng dua orang ibu-ibu dari kantor. Ceritanya, gua numpang, gitu, hehehe...
Seperti biasa, kalo dua orang ibu-ibu bertemu, apalagi kali yang pada doyan ngobrol *maaf kalo gua menggeneralisir*, obrolan mengalir tiada henti. Macam air bah saja, bah! Kekekek...
Sebenernya, asli, jujur, gua ga masalah sama itu. Toh lumayan juga bisa tau cerita-cerita (kalo ga mau dibilang gosip-gosip mah :P) tentang orang-orang kantor dan sekitarnya, hehehe... "Secara" gitu, gua kan ga gaol geto deh *rolling eyes, bibir ditarik ke bawah*, hakhakhakhak...

I really dont mind, at all. Until the topic changed into "getting to know Desy better" (o yeah? really?). Sebenernya, ga masalah juga, sih. Wajar toh? Kerja di kantor yang sama (meski beda gedung), jarang ketemu. Gua juga asik-asik aja jawab pertanyaan mereka mengenai keluarga gua (which seems important to some people *sok penting mode on; bodo!*).
Asik-asik aja sampe menyangkut jodoh gua, hahaha... Dan jawaban standar gua kasi: "Gampang itu mah, Bu..", hehehe... Iya gitu, gampang? *lirik Mba :D*

Itu juga masih bisa asik lah. Sampe nyampe ke topik Uwa gua. FYI, she's not married. Maybe not yet. Who knows, ya kan? Si Ibu-Satu rupanya punya pandangan yang... yaah... sempit, kata gua mah. Dia bilang, sebaiknya gua ga tinggal sama Uwa gua, karena nanti bisa-bisa gua ga married juga. ANJRIT!!! Pengennya sih, menghardik si Ibu-Satu. Mana dia ga brenti-brenti ngomong teuing-naon-I-didnt give-a-shit-lah. Sampe akhirnya yang bisa gua bilang cuma, "Ya jodoh mah gimana Tuhan atuh, Bu!" Entah karena gua ketus ngucapinnya, atau karena si Ibu-Dua ngasi isyarat udah-lah-Ibu-Satu-desy-nya-kayaknya-marah, akhirnya dia bilang "iya ya" doang. AN****G!!!
Ih sumpah deh, bawaannya pengen memaki-maki gitu. Padahal gua lagi berusaha ngurangin kata-kata kotor itu :-).

Emang sejak kapan ga-nikah jadi penyakit menular? Lagian kalo iya, emangnya kenapa kalo gua ga nikah? Ngeganggu lu? Sh*t! Why dont you just mind your own business????

Tapi, tapi... Marah gua, ternyata, selesai di situ. Gua lagi belajar untuk ga berlama-lama marah n mendendam, atau sebel, sama orang yang ga-banget buat gua. Siangnya, gua udah bisa ngobrol dengan dia sebaik yang bisa gua usahain :D. Dan waktu gua cerita ini ke MiPha, gua seneng karena reaksi mereka... yah gua bilang sih, mendukung gua, hekhekhek... *peluk-peluk MiPha*. Dan bener apa yang Mee bilang, "It's not worth it."

Dua
Ini perasaan gua aja, atau emang orang-orang (di sekitaran kantor gua, maksudnya) jadi lebih merhatiin gua? Dan ini, gua amatin, gua rasain, sejak gua lulus ujian CPNS. Semua kayaknya ngasi selamat. Hooray... welcome to the club, Desy, welcome to the club... :D

Gua ga ngomongin tentang d'gang, ya. They really are happy for me. Eh, iya kan? *lirik d'gang*, hahaha... Apalagi Mee yang dengan segera memberi gua kalungan "PU Gempa" :P (still I will need your help, Bro :D).

...
...

Sorry, sorry... Gua harus berangkat ke Baraya. Mo berangkat ke Jakarta. Besok upacara harbak PU. sekalian pelantikan, katanya :D.
Tar gua sambung lagi. Janji.

4 comments:

nama: susy said...

watdehek getoloh.....mang tu orang2 suka pada tau urusannya orang laen, suka seenak2 jidat ngata2in & ngejudge orang, huuhh jadi ikut emosi jiwa gene heheheee....tp g ding, tul kata mee ga worth it, biarkan anjing menggonggong sicantik tetep berlalu hahahahaa.....
hiduplah dengan lebih hidup, enjoy ur life :D

Anonymous said...

keep smile ajah :)

orang sabar disayang pak RT koq :)

Anonymous said...

Hidupku bukan hidupmu tohhh, bayarin gaji juga kagak, so santai sajaaaa

Anonymous said...

*peluk2 Mba n Mama D* :D