Sunday, December 28, 2008

#534: On the Day the Earth Stood Still, I Fell Asleep

Jadi ceritanya, pas OT kemaren, gua n dua temen baru gua, Rizky n Adi, pengen nonton Transporter 3. Setelah runding-runding, ngobrol-ngobrol, akhirnya kami sepakat untuk nonton Transporter 3 di Blok M Plaza 21. Tapi begitu udah mo prakna, eeh… Si Adi bilang nontonnya di Grande aja. MPX Pasaraya, maksudnya. Ya sud.

Sepulang OT di suatu hari, akhirnya kami jadi nonton. Just the three of us. Abis, ngajak si ini si itu, ga ada yang mau. Ya sud. Ora opo-opo. Hehehhe… Berangkatlah kami naek taksi dari seberang kantor. Langsung ke Pasaraya. Konyolnya, ga ada satu pun dari kami yang tau di gedung mana, di lantai berapa itu si MPX teh. Gua n Rizky ngandelin Adi yang “orang Jakarta”. Parahnya, si Adi juga ga tau di mana itu letak MPX. GUBRAGS. Setelah tanya sama Pak Satpam, akhirnya kami nemu juga itu MPX.


Begitu nyampe sana, Transporter 3-nya ga ada, dong. Mo nonton Boltz, adanya malem banget. Balik jam berapa gua? :D “secara” gitu lho, I’m alone and lonely, ga ada yang nganterin pulang. Halah. Meni manja *bletags*. Akhirnya, kami cari film yang diputer jam-jam setengah enaman. Pilihannya antara film Mas Nunu n Brendan Fraser. Gua sih maunya filmnya Brendan, tapi akhirnya kami sepakat nonton film Mas Nunu. Cik… rame teu? :D


Kami langsung masuk ke studio. Wuih… Tampak nyaman kursinya, hehehe… N bener aja. Empuk, bo. Lebar, pula. Ga kayak di 21, bahkan XXI n Blitz sekalipun. Sandaran lengannya juga bisa dikeatasin. Jadinya cocok buat yang mau peluk-pelukan selama nonton, hihihi…


Begitu film mulai, mulai juga kantuk gua menyerang :D. Gua emang kurang tidur waktu itu. Gara-gara apa, ya? Gua lupa dah. Pokoknya gua ngantuk banget. Di kelas aja gua ngalenyap berkali-kali. Apalagi ini di bioskop yang remeng-remeng, pleus AC yang duingin. Dan setelah bermenit-menit… Omigod. Filmnya lambaaaaaaaaat banget. Akhirnya karena kedinginan, gua pake jaket n duduk ngeringkuk.


Dan gua tertidur.

:D


Lumayan lama kayaknya. Soalnya pas bangun, udah jauh dari scene terakhir yang gua liat sambil terkantuk-kantuk. Dan gua ngerasa sedikit seger, hahahaha… Ga tau tuh tu anak dua ngeh ga kalo gua tidur :D. Ga berapa lama, filmnya udahan. Ga jelas deh, tu film.


Intinya, malam itu, kami salah milih film. Kalo nonton filmnya Brendan, seenggaknya gua ga akan ketiduran. Meureun eta ge :D.
Besoknya, begitu ada yang nanya gimana acara nontonnya, Rizky bilang, “The wrong movie, the wrong place.” Hahahahaha…
He heard some moaning sounds. That’s why he said ‘the wrong place’. Hahahaha… Sementara gua n Adi ga denger apa-apa. Sound-nya gedebam-gedebum gitu. Mana gua mah tidur pula, kan. Denger apa seh, si Rizky? ;-)


Nah. Begitu gua balik ke Bandung, gua langsung nonton Transporter 3 bareng (siapa lagi kalo bukan) Mipha :D. N gua SMS ke Rizky, bilang kalo gua nonton Transporter 3 duluan. Dia bilang gua “Pengkhianaaaaaaaat…”, hakhakhakhak… Lebay deh, Ky :D. Yah. Transporter 3 seru juga. Setidaknya kalo dibandingain filmnya Mas Nunu itu. Setidaknya film ini ga bikin gua ketiduran. Hehehe…

No comments: