Sunday, July 12, 2009

#549: Three Months Later

Wewh. Hari ini pas tiga bulan dari posting terakhir gua di blog ini.
Blog yang terabaikan. Kesian kamu, dear go-daisy.. :D

Gampangnya sih, gua salahin aja tuh si facebook yang bener-bener bikin gua addict berat. Sampe-sampe temen gua bilang gua jupe, alias jurig pesbuk, hehee..
Tapi sebenernya ga da yg bisa disalahin selain diri gua sendiri. Suruh siapa males nulis? Ya ga? Mau beralasan nulisnya pindah ke note di facebook? Nyatanya gua ga sering juga nulis di situ. Jadi yah, ini mah faktor gua aja.

Tiga bulan berlalu. Dan buanyak banget yang terekam di sini.
Semifinal Champions.
Final Champions (!!!).
Seri-seri balap motoGP.
Hari-hari gua.
Yang penting.
Yang ga penting.
...
...
...

Ah. Kapan lagi gua rajin posting di sini?
Sekedar melepas stres. Kegelisahan. Kesedihan. Kebahagiaan. Tawa.

...
...

No comments: