Tuesday, September 01, 2009

#550: 1 September

Wewh.. sebulan lebih ga posting :D
Sekarang kok kayak biasa-biasa aja kalo gua ga posting, ya? Dulu mah.. uh.. ga posting seminggu aja udah blingsatan. Seminggu ga posting, di akhir minggu teh nagen we di warnet. Postingan boroloooo... bisa lebih dari tiga postingan, hahaha... Udah gitu teh, postingannya panjang-panjang. Segalaaaaa diceritain. Bae we nya, blog aing kumaha aing! hihihihihi..

Nah.
Sekarang, ada angin apa ujug-ujug posting lagi? *ih meni gitu*
Ini gara-gara my new brother, Rizky Ardiyanto, temen CPNS 2008 kemaren, bikin blog *akhirnya*. Dan dia nanya-nanya gimana nyetting layout-nya. Tapi tadi dia ngilang pas di YM. Dipanggil bos-nya atau ada kerjaan, kali :D.

Jadi ya sud, posting aja. Meski topiknya entah apa. Ah, sud biasa toh kali gua ngacapruk mah? heeeu..

Ohya.
Hampir setaun jadi CPNS. So? Ya ga, sih. Asa gimanaaa gitu.. Kadang masih ga percaya udah CPNS, hehehe.. karena dulu, itu kayaknya mimpi yang besar banget buat gua. Meski gua yakin kalo emang rejeki gua di sini, pasti ada jalannya, tetep aja kadang serasa mimpi :-). Apa karena gua masih kayak dulu ya? Belum ada perbaikan sikap? *bletags*

Yeah.
Emang masih banyak janji yang belum bisa gua penuhi. Dari hal yang paling kecil sekali pun: dateng pagi ke kantor :D. Sampe sekarang, masih aja suka dateng jam setengah sepuluh (!). Meski suka juga dateng jam sembilan, gua belum pernah dateng jam delapan. Paling pagi tu jam setengah sembilan. Itu juga biasanya by request, wakakakaa..
Ah. Hal kecil yang besar buat gua. I'm still not a morning person *sigh*.

Ohya lagi.
Banyak perubahan sejak cerita-cerita gua terakhir di blog ini.
Sekarang gua.. bukan bukan.. gua belum nikah. Hahahaahahaa... still single but feel like taken ;-).
Yang mau gua bilang, sekarang gua punya roommate baru, selain Mee. Eh ya ga baru juga kali ya, "secara" si Numan itu masuknya udah ampir setaun.
Terus.. makin sini, makin banyak nickname baru betebaran di antara d'gang. Mee sering dipanggil paselon sekarang (karena dia eselon lima, wkwkwkwk), atau si paman (eh ketang ini mah dari dulu, heeeuu). Terus, belakangan, Mba sering panggil gua 'desta', karena gua sering manggil dia 'sista' kali ya. 'desta' is desi sista meureun nyak? :D terus, gua juga mulai manggil din 'made'. Dia kan suka nyebut dirinya Mama D. Jadi ya gua pendekin jadi 'made' aja, hehehe..

Teruuuss..
Ada kabar baik. Din mo pemberkasan CPNS nanti tanggal 5-8 September. Akhirnya.. semua d'gang join the club, wkwkwk.. eh ya tinggal Numan, deng. Semoga ujian CPNS taun ini dia bisa lolos. Amiiin..

Terakhir,
sekarang kan tanggal 1 September ya?
Ada apa ayo tanggal 1 September? *kiceup-kiceup*
...
...
Waktunya masuk sekolah lagi!
Ayo, ayo buruan beberes.. nanti ketinggalan kereta ke Hogwarts!
*udah ketinggalan, kalii.. keretanya berangkat jam 11 siang tadi!*

3 comments:

Jus-Jeruk said...

heueuheuhue..
mana panduannya??
>_<

nama: susy said...

benul bangettt perkiraanmu desta :P
yaahh anggeurrr eta potter deui ngayak modeon wae....
kangen banget pengen nulis2 lagi diblog, tapi ntah kenapa tiap mo nulis semua ide-ide itu menguap begitu saja, ujung2 nya posting lirik lagu deh *salam gempa* :D

bisnis online said...

ide itu kadang memang seperti kesempatan baik , cepet hilang dan nongol thanks