Wednesday, December 23, 2009

#551: Satu Alasan Lagi

--another reasons why I love them


Terlintas begitu aja. Seperti biasanya gua.

Spontan –uuhhuyy :p.

Asli terlintas begitu aja kemarin lusa. Saat Jib memberi selamat ulang taun ke gua. Ada temen juga yang ikut ngasi selamat. “Makan-makannya kapan?” kata si temen –klise banget ya? Hihihihi…

Belum sempat gua jawab, Made nyaut: “Makan-makan… Bukannya ngasi kado!!”

Heuheuheu…

Beberapa saat setelahnya, gua flashback… apa yang diucapkan d’gang waktu ngasi selamat ulang taun ke gua? Ga satu pun dari mereka yang bilang begitu –“kapan traktirannya?” whatsoever lah :D. Mereka malah mengindikasikan mo ngasi kado. Wkwkwkwkwk… ge-er, ih!

Tapi ya gitu lah. Dey bilang kadonya nyusul. Kado Jib dikirim via email: forward email berupa foto ("Ini hadiah ultahna nya," katanya). Mee juga katanya berniat ngasi kado *bocoran dari yayangnya*, tapi ga jadi karena pas tanggal 19 kemaren itu gua nolak ketemu –lagi reunian, hehehehe… Mba n Made ngasi ucapan dan doa, kado yang lebih dari cukup, sebenarnya.

Dan gua seketika kembali bersyukur pada Allah SWT karena telah mengirim d’gang dalam hidup gua, mengizinkan jalan hidup gua berpotongan dengan jalan hidup mereka, memberikan tambahan warna warni hidup gua, membuat hidup gua lebih hidup lagi, memberi inspirasi, hikmah, pengalaman-pengalaman baru buat gua. Dan yang penting, memberi banyak tawa dalam hidup gua, heuheuheu. Dan selalu mendukung saat gua membutuhkan, tanpa gua minta, tanpa desakan, tanpa intimidasi, tanpa mengurangi privasi gua :D. Dan maafkan gua, sering ngaririweuh, suka cuek dan being insensitive :D.

Anyway, inti posting ini, gua cuma mo bilang kalo momen ulang taun gua taun ini kembali mengingatkan gua kalo salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah saat kita memberi, saat kita berbagi dengan orang-orang di sekitar kita.

Thanks a bunch to d’gang, for reminding me this.

I never can’t thank you enough for this beautiful friendship, d’gang.

I love you all so much.

*berpelukaaaaannn…*


R14, Rabu, 23-12-2009, 1509 hrs –menjelang long weekend, backsound: “Technicolour” – Paloma Faith

…You taught the stars to light up what was dark

I found the light saturated in your charm

We kiss the sky and dance across rainbows

Now it's all in technicolor with you…


“Technicolour” – Paloma Faith

kado dari Jib :-)

http://www.flickr.com/photos/lindung_soemarhadi/4195233364/


1 comment:

nama: susy said...

I feel the same sista, thanks God to bring u all in my life, u all one of the best thing that I ever had, luv u & u all d'gankz *mari kita berpelukan* :D