Wednesday, July 28, 2010

#555: Hai! :)

...Bobo, Gadis 8-| ---jrit jadul pisan!!

Oh.
Haaiii...
Kenapa tiap kembali ke sini, opening-nya pasti.. hai! hi! hey!
*sigh*

Rencananya posting #555 ini mo gua bikin agak spesial lah. Yah maklum lah, gua kan suka apa ya.. agak-agak lebay gitu. #555 ini kan nomer cantik. Pinginnya, posting-nya yang cantik juga. Tadinya sih, mo posting tentang konser Immi. Tapi itu udah EMPAT BULAN YANG LALU. *iya, gua tau, ga perlu mencet capslock gitu :p*

Yah posting konser Immi nanti aja lagi lah. Sekarang... umm... err... sekarang ya... ya say hi lagi aja *jedangg*. Btw, ini balik lagi ke sini juga karena si Mba. Dia posting lagi di blog-nya. Eh ternyata layout-nya baru. Baru gua liat, maksud gua. Dan ternyata banyak posting baru juga. Baru gua liat juga. Hedeh.

So, gua tadi buka blogger.com lagi. Eh ada notifikasi untuk nyoba template baru. Gua buka lah. Buka buka. Klak klik. Coba cobi. Lah kok malah puyeng sendiri milih yang mana. Ah, emang kalo udah masalah milih mah gua suka plin plan juga *naonsih* :D. Jadi aja ga jadi. Jadi aja masuk ke new post. Jadi aja nulis ini.
Sambil dengerin lagu-lagunya Immi. Very comforting.

Emang gua lagi napa gitu, perlu lagu-lagu yang bikin nyaman?
Siapa bilang gua lagi napa-napa? Orang ga napa-napa. Teeeettt... Denial! Wahahahaaa...

Fyi, ini hari kedua gua ngantor lagi setelah lebih dari seminggu ga ngantor. Asik ya? Pret.
Bokap kena serangan jantung dua minggu lalu. Dan... euh. Ceritanya panjang. Nanti lagi lah. Intinya, ya itu. Gua berasa anak yang baru masuk sekolah lagi. Little girl me. Selalu merasa sulit untuk beradaptasi lagi ma lingkungan baru. Padahal kan ga baru ya? Orang kantornya masih di situ-situ juga. Orang-orangnya juga ga banyak berubah. Suasana? Entah lah. Males untuk merhatiinnya #badhabitdieshard. Ah. Intinya mah.. gua males, wekekekekee...

Tapi ngga, beneran deh. Kenapa gua berasa gua harus benahin segala-galanya lagi ya? Eh. Emang iya sih. Perasaan, gua bebenah mulu. Kapan jalaninnya? *slap!* Whatever lah. I feel like neither here nor there once again. Mood gua fluktuatif. Meski yah secara penampakan mah baik-baik saja. Thanks to me smile, ei? :)

Gua jadi kayak sama ma si Mba *tadi abis baca posting terbarunya*. Dia mah wajar lah ya. Baru balik lagi, gitu, dari Malay. Pasti lah butuh penyesuaian. Meja kerjanya aja baru beres tadi. Tapi dia bingung mo ngapain, wekekeke... I said, 'Sit back and relax.' :D Penyesuaian butuh waktu toh, hehehe...

Hhhh...
Masih aja ya. Gua posting ngacaprak gini :D.

*backsound: Immi's Bad Body Double*
Wih cocok ni lagu buat gua sore ini...

Say hi there to my bad body double
This is my bad body double trouble
Oh no, my bad body double
I've got bad body double trouble...

OH!
*wooottss??*
Gua nanti mo posting Piala Dunia 2010.
Basi ga ya? Bae ah. Spanyol juara dunia!!!! Masa waktu mereka jadi juara Piala Eropa gua posting, sekarang jadi juara Piala Dunia ga gua posting?? *ih emang napa?*
Ya pokoknya nanti lah ya. Ta' posting. Ya kalo ga dapet feel-nya, yaa.. maklumin aja :D.

Nah.
Sekarang, gua balik dulu ya.
Lu masih posting dari kantor????
Heuheuheu... kaaaaan tadi gua udah bilang gua lagi napa tau *alasan*. Makanya, daripada daripada, mending sekarang pulang.

See you... when I see you. Hahay!

No comments: