Thursday, July 29, 2010

#556: Riddikulus!

heuheu... ini napa deg-degan mo nulis teh? *sillyme*
jyaah... sekarang pake mules, pula :))
padahal belum nulis apa-apa. eh. err... well...
yah.

tadi ada ide lewat begitu aja. dan rasanya, kok ya pingin nulis. ya yang dulu itu ya begini ini. ada ide lewat, samber langsung, dan terbitlah postingan terbaru gua :D. kenapa setaun belakangan ini susah sekali untuk sekedar nulis ngacaprak yang bener-bener ngacaprak? *perlu ya ini ditanyain?*
:-j

hari ini, gua ngeliat temen-temen PHL gua pakpikpuk nyiapin pemberkasan. mo ada pengangkatan, kabarnya. kabar yang sangat menggembirakan. bahkan buat gua, yang sekarang udah seratus persen PNS. yea ye know why. gua dulu juga PHL. dan perjuangan -kalo boleh dibilang begitu- gua untuk bisa jadi CPNS, buat gua ya lumayanan lah :D *ga mau cerita lebih banyak, hehehe*.

emang adatna sih nya, mun keur pemberkasan kitu teh.. riweuh saaaaariweuh-riweuhna. da urang ge ngalaman. *lho kok jadi Sundaan??* yah.. intinya, ribet kalo lagi pemberkasan itu, udah lazim lah. tapi yang gua liat hari ini... bikin geregetan. waktu gua ga gitu-gitu amat, perasaan. ya emang beda sih, ya. gua kan lewat tes dulu, meski dari jalur PTT juga. yang sekarang ini, kayak waktu TYuni ma Dinny. tapiiii... kepeg gua itu lho.. euh. meni parno pisan. bari jeung teu jelas kumaha-kumahana 8-|. nggantung we nggantung.

kemaren aja, mereka di kantor sampe malem. nunggu apa, gua ga tau. dikasi tau sih, tapi gua ga ngeh :D. kalo ga salah, mereka nunggu para bos yang lagi rapat, membicarakan tentang pemberkasan ini. wewh. pulang-pulang jam sebelas malem, kalo ga salah. wewh. dan informasinya pun masih simpang siur. weeenngggg...

sekarang?
gua jadi speechless.
gua cuma bisa ngedoain, nyemangatin. harusnya bisa lebih dari itu. tapi apa? kok ya ga da ide *sigh*.
yang gua liat, temen-temen jadi ga semangat. 'ini juga belum tentu masuk,' ada yang bilang. I never like that kinda statement. tapi kalo sekarang, wajar kalo semangat mereka menurun. aparat yang harusnya ngebantu, ngebek-ap, memfasilitasi, mempermudah... malah ga mau ambil risiko, kesannya ga niat ngebantu *abis baca tweet Mpit*. ridiculous, kata Numen mah. sementara pengumpulan berkas-berkas itu harus lewat 'depan'. potong kompas aja! kumpulin sendiri ke sana tuh. mungkin kita yang harus take a risk ini mah. kita? heuheuheu... *tuh kan, masih berasa PHL aja, gua :D*

hayu mo ke jalan jawa ga ini teh??

--backsound: Immi's Breathe In--

No comments: