Wednesday, August 11, 2010

#557: First of Ramadhan 1431 H

Ramadhan datang lagi. Dan di tivi jadi banyak perempuan yang pake jilbab atau kerudung (or whatever ye call it). Dan rumah/tempat makan banyak yang tutup di siang hari. Kalopun ada yang buka, pasti pake penutup di jendelanya. Setengah atau seluruhnya.

Masih musim ya, kayak gitu? Masih, ternyata, kalo diliat dari kenyataan yang ada sekarang, sih.
Napa sih, harus begitu? Untuk menghormati yang puasa? Gimana sama yang ga puasa? Jangan bilang 'itu masalah mereka'. Jadi, bilang apa dong? Ya ketehe gua juga, makanya nanya. It's just.. puasa kok kayak yang ngerepotin.

Aih. Ada apa ini dengan gua?
Entah. Gua juga ga tau.
Terlalu banyak pertanyaan di benak gua.
Tapi seperti yang gua pernah bilang, ga semua pertanyaan harus dijawab saat ini.

Ya sud lah, kalo begitu.

No comments: