Monday, October 25, 2010

#560: On Me Way To Surabaya

If I turn all the connections off, it's okay to keep James on, right? :D

Yep. Gua lagi di dalam pesawat. Sekarang. Saat ini. Dan gua tetep nyalain James. Tapi, seperti yang gua bilang tadi, gua memutuskan semua koneksi mobil (tulis: mobile connection) dari si James. Ga papa kan kalo gitu? Ga da gelombang apa pun yang memancar dari James, kan? Ya kecuali gelombang cinta dia kepada gua *apa sih..* hakhakhak...

Eh. Ga papa kan? Atau apa-apa?

By the way, ini juga ga langsung gua post. Gua diemin aja. Ga tau apa bisa di-save *kan ga da koneksi*.
Bakalan gua post ya nanti kalo dah sampe Surabaya dan gua sambungin lagi koneksinya.

Okay.
Flight yang gua pake sekarang *ini kalimat aneh ga sih?*, sama dengan flight yang gua pake ke Bali dua mingguan yang lalu. So yes, I feel like am going to go there again. Yeah ye wish! Hakhakhak..
Tapi yah.. Ini perjalanan dinas. And ye have to say it clearly? 8-| Perjalanan dinas pertama gua dengan embel-embel 'evaluasi teknik'. Hewan apa pula itu??! Yah.. I'll find out.

Am taking off now.
And now am up in the sky. Flying.
And am sleepy *yawn*.
And.. May I have me snack right now, Miss?

Ah gua ga duduk deket jendela. Liat awan n langitnya ga pol. Padahal tadi gua mesen tempat duduk di deket jendela. Tapi senior gua sud masuk duluan, jadi kagok gua. Ya sud gua persilakan dia duduk di kursi gua.
Damn. Cuaca cerah sekali pagi ini.
Langitnya.bagus. Awannya.bagus. Subhanalloh.sekali.

Now am having me snack.
Tapiii.. Gua pingin pipiss.. Euh.

Waw. Menembus awan! Berguncang sedikit.

Err.. Ini posting kok kayak #offlinetweet yah? Hahahaha..
Gua tu sakaw ng-tweet atau sakaw online-nya? Sakaw ngacapraknya, kayaknya mah. Mo online apa ga. « tidak menjawab pertanyaan!

Ah gua ngantuk. Tidur dulu ah. Kalo bisa itu juga.

...

Ga bisa tidur, heuheuheu..
Dan gua baru saja pipis di pesawat. Ya di lavatory-nya lah. It's the first time for me to use the lavatory. Males banget sebenernya. Kering pula. Tapi tadi kebelet pisan. Ya pablebuat lah. Masih bisa lah kalo cuma pipis mah. Mun modse tah.. karek teu bisa. Kudu ombeh ku cai, lain ku tisu *yucks*.

Eh. Kalo koneksi mobilnya dimatiin, gua masih bisa denger musik dari James kan ya? Lupa uy, si earpiece gua taro di ransel.

Eh. Udah mo landing lagi.. Cepet banget. Transit di Surabaya, terus.. Terus aja ngayal, dess.. Hakhakhak..

Now am landing. Pas keur ngalenyap *sial*. Rough landing, Mr Pilot. Ai pilot basa Inggrisna naon? :D
Beberes heula.
Gonna turn all the connections on soon. ASAP.

Now James on. Eh? Ya itu lah.

Booo.. Dijemput sama PPK dong, heuheu..

Okay, catch ye all later.
Switch to twitter now.
Wish me luck yes..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: