Friday, October 14, 2011

#564: blogwalking

barusan iseng buka blog yang sekian lama terbengkalai ini. menelusuri sidebar-nya. kemudian brenti di "their pages". baca sekilas nama-nama blogger yang dulu gua rajin sambangi.
klik. iseng buka satu laman.
klik lagi. buka laman yang lain.
klik lagi, buka lagi.
blogwalking setelah sekian lama.
dan beberapa masih rajin ng-update blog-nya. beberapa ga. yang ng-blog via friendster, lamannya udah pada ilang. dan ada juga yang ngapus blog-nya *kalo baca dari pemberitahuan di lamannya begitu gua buka*.

ternyata mereka masih pada rajin nulis. meski ada yang isinya jadi aneh buat gua. dulu gua sambangi karena gua suka tulisan-tulisannya. sekarang, meski tadi cuma mampir sebentar, baca-baca sekilas, gua jadi nyureng: naha jadi kieu eusina? well... time flies. and changes some things.

am wondering. ada juga kah temen-temen ng-blog gua dulu yang iseng mampir ke sini dan mikir: ke mana pula ini si desi, blog-nya ga pernah di-update? dan ketika kemudian mampir lagi dan baca posting ini, mikir: masih ga berubah aja dia.. --eh, atau: kok jadi gini ya, si desi? :D

well...

betapa ya, menurut gua, blog bisa jadi semacam dokumentasi kehidupan si pemiliknya. apa pun jenis posting-annya. dulu juga gua berniat begitu. menjadikan blog ini dokumentasi kehidupan gua. tapi ternyata gua ga rajin ng-update-nya. banyak banget yang bikin gua terdistraksi. twitter, terutama. karena di situ gua bisa mumbling. ada yang pingin dikomentarin, just tweet. ada yang pingin diungkapin, just tweet. kalo nulis di sini, gua merasa harus nulis agak panjang. padahal kan ga seharusnya gua ngasi batasan-batasan ga penting kayak gitu. katanya blog blog gua, gimana gua. jadi harusnya kalo gua cuma mo nulis "hey!" aja, ya ga papa kan?

hhhh...
tapi ya belom bisa aja ini nulis kayak dulu. am losing touch? no? *shrug*

but hey... it's kinda nice to be back here again and post some words. am smiling while writing this :).

so.
besok udah masuk weekend. have a great weekend, everyone! ;-)

No comments: