Monday, October 17, 2011

#565: @RedaGaudiamo

So I found this twitter account named @RedaGaudiamo.
Gua ga tau sih, siapa dia. Tapi tweets-nya kinda menyenangkan. Dia suka ng-tweet list hal-hal yang asik untuk dilakukan di akhir pekan, misalnya. Dan kalo ada yang "gua banget", gua langsung tersenyum lebar :D. Akhirnya gua follow dia, dan kadang ng-RT tweet dia. Dan dia kadang ngebales komen yang gua sertakan di RT-an gua. Nice person, I think, she is :). Umm.. kalo dari bio di profilnya dia, dia itu jurnalis lah, gampangnya mah.

Nah. Menjelang weekend kemaren, suatu malem, dia ng-tweet list #ShortStory. Isinya, hal-hal yang bisa dijadiin ide atau bahan buat nulis cerita pendek. Simpel --karenanya itu gua suka. Dan siangnya, pas bener gua abis ngutik-ngutik lagi blog terbengkalai ini. Jadi intinya, asa dikasi ide/bahan untuk nulis lagi, gitu, maksud gua, hahaha...

Buat yang ini, gua ambil dari nomor 3 di #ShortStory -nya Reda: Find a name, what do you think about it? What kind of person is he/she? Write about it in 10 sentences.

Umm... kayak lagi belajar mengarang ya? Hehehe...

Etapi, gua ga sepenuhnya ngikutin si nomor 3, ya, jadinya. Orang gua malah nulisin apa tau ini teh --kalahka we judulnya akun twitter Reda :p.

Udahan.
Loh?

No comments: