Thursday, August 09, 2012

#575: early posting

berhubung besok gua dines ke Jatigede, jadi pengiriman kartupos -yang biasa gua lakukan di hari Jumat- gua lakukan hari ini :D. padahal mah bisa aja hari Sabtu, ya. tapi bisi keburu males, jadi yaa.. hari ini aja.

kali ini, pengiriman kembali gua lakukan di kantor pos Ujung Berung. sugan aya prangko anyar. bukan berarti baru terbit, tapi baru dijual -atau dijual lagi- di situ. lumayan variatif prangko di kantor pos Ujung Berung itu. makanya gua jadiin pilihan kedua -setelah kantor pos besar Bandung- kalo gua mau ngirim kartupos.

dan tadi gua dapet prangko kerjasama Indonesia-Jepang 2008. prangko taun 2008 masih dijual aja. dan ada yang selembaran utuh. beli dah buat dikoleksi, hihihi >_<.

- pengiriman minggu ini (tampak depan) -

- ini tampak belakangnya. prangkonya lucu-lucu, yaa.. :D -

well. semoga kalian selamat sampe Polandia, Austria, Jerman dan Tangerang ya, kars..

have a nice day, everyone! :)

No comments: