Thursday, August 16, 2012

#576: cuma lagi pingin nulis

ga biasa-biasanya, eh? "cuma lagi pingin nulis." ...gaya banget :p.
etapi ini beneran. ga tau kenapa. mungkin karena kemaren baru aja nyelesein baca #PerahuKertas-nya DeeLestari. lumayan menguras emosi (baca: mewek di beberapa scene, hahaha). dan seperti biasa kalo baca buku-bukunya Dee, tiba-tiba suka pingin (atau bahkan udah, tanpa disadari) merenung. entah kenapa juga, setiap baca buku-bukunya Dee, gua dengan gampang relate to the character(s) there. Elektra, Zarah, Kugy, Keenan...

hubungannya sama 'pingin nulis', apa?

hm.

minggu ini... ah ini baru tengah minggu. etapi bentar lagi udah mau hari Kamis. besoknya upacara 17 Agustusan. terus libur Lebaran. sampe hari Rabu depan gitu, ya? dan gua yakin, seminggu besok itu akan berlalu dengan cepat. dan ujug-ujug udah harus ngantor lagi. kerja lagi. kerjaan numpuk. basi lu ah, des! hmpf.

kok terasa mellow-mellow gini, sih?
okay. stop.
cerita kartupos aja :D. see? langsung nyengir, kan? >_<

minggu ini banyak dapet kartupos! minggu kemaren mah banyaknya kiriman paket. dvd #BhinnekaTunggalTawa-nya Pandji, dua novelnya bubin LantanG (yeay!), kartupos-kartupos batik yang gua beli dari Twanis... --kok gua jadi demen belanja online gini, ya? wkwkwkkk.. yaa.. kan buat yang ga ada offline-nya aja, atau yang ga sempet gua cari D.

anyway. balik lagi ke kartupos. gua nerima empat kartupos dari Mega, waktu dia di Seoul. woohoo..!! :)) eh, tiga deng, yang buat gua. yang satu lagi buat Koh Alung. dan gua dapet satu kartupos #postcrossing dari Berlin. wewh!

teruuss... gua udah ngirim kartupos #postcrossing aja tadi, hahaha.. ga patuh pada jadwal pengiriman nih! :p
besok kayaknya mau ngirim lagi. kalo yang tadi ke Rusia (lagi), besok mah satu kartupos #postcrossing ke Taiwan, satu lagi #kartuposkejutan ke Bandung.

gambar-gambarnya besok aja deh, gua posting lagi.

good night, everyone. sleep well :).

tambahan:
nanti bakal ngirim juga kartupos bergambar kaleng permen jadul yang di tutupnya ada gambar Amanita Muscaria, dengan prangko bergambar burung Julang jambul-hitam.
buat?
can't you connect the dots I just gave you? /:)
ah. nevermind. :))

bye now.

No comments: