Friday, August 24, 2012

#577: kartupos di sekitar Lebaran

First of all... Happy Lebaran! :D

Bener, kan? Kalo ditunda-tunda, makin males ini posting-posting tentang kartupos, hehehe.. ini aja banyak bener, kayaknya. Kiriman dari Mega, kayaknya di postingan setelah ini aja, ya? #heugmamaneh

Apa dulu nih?
Hm. Pengiriman aja dulu deh!
Jadi, pengiriman terakhir tu, dua kali. Yang pertama ke Rusia (lagi), dari #Postcrossing. Yang kedua, ke Taiwan, dari #Postcrossing; trus ke Bandung, dan ke BSD City.
Here are the pics...

- to Russia with love :) #Postcrossing -

- to Taiwan #Postcrossing, Bandung, and BSD City -

- seperti biasa, prangko-prangko yang lucu :D ..dan yang bergambar jamur itu buat..? *drum roll* -

- yup! buat Dewi Lestari :D Amanita Muscaria dan prangko berunsur 'jambul' *maksa* :)) -

Hahay. Iya, gua ngirim kartupos ke Dewi 'dee' Lestari. That dee. Sejak beli kartupos bergambarkan jamur putih totol merah itu, yang namanya Amanita Muscaria, gua emang udah pingin ngirim itu buat dee. Tapi baru kemaren itu kesampean. Prangkonya pun gua kasi yang ada unsur-unsur 'jambul'-nya. Burung julang jambul-hitam. Maksa sih, haha.. Maksud gua, biar memper-memper Bukit Jambul. Dua hal yang ada di dalam Supernova #Partikel :D. Hope she'll like it, deh...

Next.
Kartupos-kartupos dari #Postcrossing yang gua terima. Yang dari Mega mah nanti, ya (iye ah, bawet! :p). So. Gua dapet dariiii.. Jerman, Latvia, Cina dan Taiwan. Wow!
Here. Take a look...

- dari Jerman. Berlin, tepatnya. -

 
- kartupos Harry Potter pertama gua! yeay! meski ga original sih, ya.. but hey, Potter is Potter :) -

Let me tell you something about this Harry Potter postcard.
Jadi ya, si pengirim ini, ngirim kartuposnya, kayaknya, lewat touchnote.com. Apaan tuh? Gua juga taunya dari Numan. Ini berawal dari keheranan gua. Kartupos Harry ini kok, ga ada logo WB-nya :D. Trus, tulisan pesannya juga kayak dicetak gitu. Nama gua juga ditulisnya Desy Anti, hehe.. Trus lagi, itu ya, bagian belakangnya itu, mulus terlaminasi. Dan tak da prangko. Trus lagi, kok ada logo Samsung..? Pas lagi asik mengira-ngira bareng Dey dan Din, Numan bilang.. "Oh itu ada aplikasinya.." *kemudian dia buka G-Note-nya*. Dan ditariklah kesimpulan, kartupos Harry Potter gua, dikirim via touchnote itu. Baiklah. Kali-kali penasaran, buka aja web-nya. Lucu juga sih.. Very customized postcard we're gonna have and send. Cocok sama ide gua yang pinginnya kalo ngirim kartupos tu yang ga biasa-biasa aja :). Dan untuk bisa dikirim, cuma bayar USD 1.49. Ga terlalu mahal, kalo kata gua mah. Tapi, no stamp(s), tentunya. Sementara gua pinginnya ya ada prangko-prangko lucu di tiap kartupos yang gua kirim. Tapi sesekali, boleh juga sih, dicoba.. Later ah..

Lanjuuut...

 
- dari Cina. simpel. look at the Harry Potter sketch that Xin made >_<. -


 
- ini kartupos dari Taiwan. meriah! and I love the stamps :D. -

That's all for now.
Panjang juga ya postingannya? :D
Yang dari Mega.. Umm.. Ngantuk ini gua, wakakakkaa... *bari heuay*

No comments: