Tuesday, January 01, 2013

#586: #30HariBercerita Hari Ke-1: Kembali Nge-blog, Kembali Ngacaprak

Hai! :D
.....
*kemudian hening*

*sigh*

Okay. Here we go.
Posting pertama di projek #30HariBercerita. Kayaknya bakal gua posting secara bertahap. Ini sekarang jam 5:12pm waktu Indonesia bagian Desy berada (wibdb). And am in the middle of... mess I made *tsahh*. Bahasa Indonesia-nya sih, gua lagi istirohat dari kegiatan beberes. Yang gua lakukan dari jam setengah dua belasan tadi siang.

Kemaren-kemaren, sebelum projek ini dimulai, kayaknya banyak banget ide untuk dijadiin bahan tulisan posting pertama ini. Pas prakna mah... entah yang mana yang bakal diceritain.

*ini udah 2013, gaya nulis gua masih aja ngacaprak* >_<

Well. Mungkin sebaiknya gua lanjut beberes dulu. Semoga tulisan tar malem mah agak beres dikit, hihihi...

---bersambung---

11:30pm

Hai (lagi)! :D
Wah setengah jam lagi batas laporan ke admin #30HariBercerita, dan gua belom cerita apa-apa! >_<

Baiklah. Sekarang udah nyante. Udah selesai beberesnya (untuk sementara). Udah mandi. Udah keramas. Udah nonton Perahu Kertas barusan di sctv. Udah nonton Merdeka dalam Bercanda-nya @pandji barusan di KompasTV (yang sukses bikin gua ngakakakakak). Makan? Udah juga.

Dan udah juga ngintip dua (apa tiga, ya?) postingan peserta #30HariBercerita :D. Salah satunya cerita tentang pencapaiannya di taun 2012 dan harapannya di 2013. Itu juga yang tadinya gua pikir mo gua ceritain di hari pertama ini. Biasanya sih, gua seneng kilas balik alias bernostalgila gitu. Di twitter biasanya baceo. Tapi kemaren, entah kenapa, berasa males untuk berkilas balik. Padahal hestek-hestek seru bertebaran, kayak #BestOf2012, #2012Best, #TravelMemory2012. Apalagi si roomie dan Mega juga ikutan nge-tweet kilas balik mereka. Pingin ikutan tapi males, wkwkwkwkk...

Anyway. Gua akhirnya cuma nge-tweet dengan hestek #Highlight2012. Isinya? #MorrisseyJKT #postcrossing #wad37say. Udah gitu doang, hahaha...

Tapi ya, emang itu aja yang instantly popped up di benak gua kalo disuruh meng-highlight taun 2012. Yasih, masih banyak yang lain. Tapi ya tiga itu lah yang most memorable. *mulai dah ngacaprak pake bahasa campur-campur >_<*

#MorrisseyJKT mah... ugh. Bisa baceo gua kalo nyeritain itu mah. Dengan feeling yang masih sama kayak waktu ngalaminnya. Dan ini akan gua ceritain di posting tersendiri. Entah di hari keberapa, tapinya, hahaha...

#postcrossing? Umm.. Ini semacam menghidupkan dan mengembangkan hobi lama gua. Koleksi kartupos dan perangko sekaligus. Dan kali ini lebih asik karena gua pake duit sendiri :D. Ini juga mo gua ceritain di postingan tersendiri. Dan ga tau juga di hari keberapa :)).

Terakhir, #wad37say. Well, ini mah hestek yang gua bikin pas ulang taun gua. Taun ini gua 37 taun. So, muncullah si hestek #wad37say tersebut. Ini juga.. *tiba-tiba terdengar koor "bakal di-posting nanti entah di hari keberapaaaaa..."* damn!

Hmm.. Perasaan tadi bukan ini deh, yang mo gua ceritain. Perasaan tadi agak-agak serius gitu. Blah. Yang direncanain apa, yang dilakukan apa. Angger! Udah 2013 ini, woy! Ya terus napa emangnya? *mulai dah...*

Not too impressive for the first day, eh?
Well, for your information, am writing not for giving any impression to others. Am writing for my enjoyment ;-). If you, too, can enjoy it, cool. If you can't, well.. nevermind.

It's getting late. Dan besok udah mulai ngantor lagi *o oww..*. Dan batas laporan ke admin #30HariBercerita udah lewat *waks!*. Bye now!

Nighty night, all :).

No comments: