Friday, January 04, 2013

#589: #30HariBercerita Hari Ke-3: Blank...o Kosong >_<

Eh, bo. Udah hari ketiga inih. Masih aja ga tau apa yang mau diceritain di mari. Padahal gua udah bikin daftar topik apa aja yang mau diceritain. Cerita, cerita, cerita! Gua ni masih aja suka terpaku sama batasan -yang sebelnya, ya yang gua buat sendiri. Damn!

Padahal kan, cerita di #30HariBercerita ini bisa dalam berbagai bentuk. Bebas. Aturan mainnya udah ngebebasin. Terserah peserta. Mau dalam bentuk fiksi, nonfiksi, puisi, foto, gambar. Dan lain-lain. Dan lain-lain. Trus, napa gua... Ugh.

Padahal, di daftar gua tentang topik yang mau diceritain di projek ini juga udah cukup banyak..
*liat catetan daftar topik*
1. #Morrissey
2. #JogjaTrip2012
3. Kartupos untuk Dalton Dingus
4. Self Introduction to #30HariBercerita
5. Dee's Supernova, especially #Partikel
6. #TheSlores (?)
7. #postcardbiatch me
8. Perjalanan Cat Calendar buat @ambudaff (minta dari Nastya di Belarusia)
9. Tentang #roomie
10. Stand Up Comedy
11. ...

Tuh kan? Cukup banyak, kan? ... ... --sepuluh topik dari sisa dua puluh tujuh hari lagi... umm... yah.. cukupan lah >_<. Ya kan?
*tapi itu yang No. 4, apa banget deh ya... -_-'
*dan itu napa juga banyak bener yang gua pakein hestek gitu.. #twitterOD beneran dah gua nih! :p

Baiklah.
Jadi? Ayamku??!!! *lah*
Jadi? Apa cerita lu hari ini, Desy?
Umm.. Err..
Ah. Ga semua harus diceritain, kan? *loh?*

Selamat malam, semuamuanyaa...

Woy!

Pa'an?

Itu postingannya dikasi judul dulu!

Oh.
...judulnya apa, ya? Postingannya ga jelas gini... *sigh* *heuay*

*bermenit-menit kemudian*

Tuh lah udah dikasi judul.
Now let me go to sleep.
Nighty night.

1 comment:

Nurfaisyah said...

Ayo semangat, masih ada 27 hari lagi dari #30HariBercerita