Wednesday, January 09, 2013

#595: #30HariBercerita Hari Ke-9: Surprise Party? Failed!

Bentar, bentar. Sebelum mulai... ..yeaaa postingannya kembali sesuai hari! Ga deposit lagi! :)) ... *hening* --defisit kaliiii... :)))

Baiklah. Mari kita mulai.
Hari ini adalah hariii...?
Rabuuuu...!!
*sigh*

Hari ini adalah hari ulang taun roomie-ku tersayang. 33 taun dia hari ini :). Selamat ulang taun, roomie. Postingan ini surely terinspirasi dan memang dihaja dibikin dalam rangka ngaramekeun ulang taunmu. Not everyday a young boy turns 33, eh? *suara Hagrid* :D

Eh. Kela. Eta can dijudulan.
Bae weh ngke lah..
Oh.

So. Keramaian apa yang gua n d'gang siapkan buat ulang taun si roomie? Ga ada persiapan khusus. Cuma ngorder dan beli kaos di rockstar (yang di-tag apa, yang dibeli apa, hihihi) dan mesen kue di harvest. Gua sendiri cuma spontaneously ngasi kartupos ucapan ulang taun buat roomie. Untung kemaren dia kabur untuk nonton #WeezerJKT. Jadi gua bisa dengan tenang nyiapin si kartupos ulang taunnya :P.

Kado udah siap, kue udah siap.
Mari kita kejutkan roomie!
*pinjem korek buat nyalain lilin*
*gua, Mba, dey, sofie ngumpul di ruangan Mba*
*bersiap-siap ke R11 -ruangan roomie dan gua :D*
*keluar ruangan Mba*
Gua yang keluar duluan dari ruangan Mba. Di koridor... Laah itu si roomie! Kami heboh sendiri dan masuk lagi ke ruangan Mba >_<. Tampaknya roomie hendak ke kamar mandi. Ngapain? Biasa lah.. bantu-bantu ngosrek wese. Nya teuing atuh! d'oh!

Terus.. eh kenapa ga sekarang aja ke R11-nya? Jadi pas roomie balik ke R11... Surpriiise..!!
Okey. Ide yang bagus!
Kami buru-buru masuk ke R11. Takut roomie keburu kembali dari kamar mandi. Terus.. "Taro di mana ini kuenya?" "Di meja des aja!" *tapi kuenya udah ditaro di atas meja roomie* "Iya di situ aja!" *naro kado di samping kue ulang taun* "Nyumput, nyumput!" ..dan kami mencari posisi aman dan nyaman untuk ngumpet. Asa riweuh... Hahahaha!
Ngumpetlah kami. Gua dan dey di belakang meja gua, sofie dan Mba di samping lemari. Sip!
...or so I thought.

Kami menunggu roomie kembali ke R11.
...
"Kok lama, ya?" *padahal semenit juga rasanya belum, wkwkwkwkk...*
"Jangan-jangan dia pup, lagi!" ..bhahahak!
"Eh ssstt sstt.." Kami diam lagi. Menunggu.
Terus... rasanya gua denger pintu R11 dibuka. Dan.. "Aduh, salah!"
*maap, gua ngakak dulu, yak!*
=)) =)) =))

Baiklah kita lanjutkan.

"Aduh, salah!" ...suara Mba. Yang bikin gua mengira kalo yang masuk itu orang lain, bukan roomie. Dan gua tetep ngumpet.
Terus hening sejenak.
Terus... "Nanaonan ieu..?" ..suara si roomie! Lah..
Hening lagi.
Terus Mba ketawa. Terus gua dan dey dan sofie... "Happy birthdaaaay...!" *sambil keluar dari persembunyian, yang sebenernya udah diketahui roomie juga*
Then we burst into laugh. Out loud. Sampe sakit perut *ini mah gua :))*

Ada apakah gerangan?
Hahahaha...

Ternyaaaataa.. Mba ngumpet di balik pintu R11. Jongkok. Begitu roomie masuk dan dengan biasanya ngegeblakin pintu... si pintu keganjel. Keganjel Mba yang jongkok di baliknya. Yang bersuara, "Aduh, salah!" ...HUAHAHAHAHAhahahhhhaahaha...

Salah kenapa? Entah. Hanya Mba yang tau :))). Mungkin disangkanya dia bisa ng-blend sama tembok di balik pintu sehingga saat roomie buka pintu, dia ga bakalan ketauan ngumpet di belakang pintu.

Karena kami malah ngakak terus, si kue dan kado ulang taun sempat terlupakan #yakali. Tapi kemudian, sambil masih ngakak, kami nyalamin n ngucapin selamat ulang taun ke roomie dan dia terkejut juga kayaknya ngeliat ada kue n kado di mejanya. Dan perhatiannya langsung ke kado ulang taunnya. "Anjir Stone Roses! Anjir Amplified!" hahahaha...

Terus? Ya akhirnya berjalan semestinya lah.. Make the wishes, blow out the candles, share the cake. Dan foto-foto. Motoin kue n kadonya :P.

Surprise party maybe have failed. But maybe he was touched by our loves for him :).
Sekali lagi, selamat ulang taun, roomie. Semoga harapan, doa, keinginan lu terwujud. Semoga barokah sisa umur lu. Be happy, be you!
Inget! Kartupos dari gua itu ada mantranya loh! Just have a little faith! We love you :).

Sebelum menyudahi #HariKe9 ini, pertanyaan kami adalah: kenapa juga kami harus pake nyumput segala??! Da si roomie ge ga ngeliat ada kue dan kado di mejanya. Kenapa kami ga duduk-duduk aja sambil ngobrol-ngobrol nyante, nunggu roomie masuk R11?

Ah. Sudahlah.
Hahahaha...
Weirdos!

(foto-foto dari @herrtechjaeger dan @key_mom)


 



No comments: