Friday, May 31, 2013

#617: #30HariBercerita Hari Ke-30: Abis Ini, Apa?

Today is the dead of May.
And the dead of my #30HariBercerita as well?
:D

Ini adalah posting #HariKe30 gua yang ke-... tiga *sigh*.
Yang pertama, cuma ngejugrug di folder draft ..dan akhirnya gua delete. Yang kedua, masih ngejugrug di folder draft. Sepertinya ga akan gua delete. Sayang juga udah nulis sepanjang itu, ahahaha...

Yang ketiga ini, HARUS di-published! Gila aja ini projek nulis ga kelar-kelar *self toyor*. Dan sekarang udah akhir Mei. Projek ini seharusnya selesai di akhir Januari. Ini udah empat bulan! Ga kelar-kelar! Kalo orang hamil mah udah ngadain pengajian empat bulanan inih! :P

Okay.
Jadi, apa yang bikin gua akhirnya bertekad untuk mem-publish postingan ini?
(hadeuh ini bahasa gua udah acakadut banget! haduh. haduh.)

Karena?
Ada projek baru! Hahahaha...
Dan waktunya lebih ketat daripada projek #30HariBercerita.
Wow!
Yakin mau ikutan projek itu, Des?
Lah. Orang udah ikutan, kok. *glek*
Projek apakah gerangan?

A swap in swap-bot called "100 Ideas - Keri Smith Inspired".
Coba dibuka itu link-nya. Bisa dibuka ga? Kalo ga, yaa... itu lah pokoknya.
Jadi si swap coordinator ini ngambil 100 ide dari Keri Smith untuk dilakukan dan didokumentasikan, terus di-share ke assigning partner. (haduh maap ini istilahnya swap-bot *males jelasin, hakhakhak*). Ini gua kutipin sedikit keterangannya:


You do NOT have to do all of them! For this swap pick ANY 20 ideas from this list and complete them (each idea is open to your individual interpretation). Find a way to document each one...take a picture, scan the item, journal about it...record them all somewhere that is easily accessible for any member of this swap...such as flickr, a blog, etc. If your interpretation of an one of the ideas isn't obvious, please explain how it connects to help your partner understand. If you want to do more then 20, you can, but it is NOT required.

Kayak apa 100 idenya? Hmm.. buka aja link yang tadi, yaa... :D
Nah. Dari 100 ide untuk dilakukan dan didokumentasikan itu, gua udah nyaring-nyaring ...kira-kira mana-mana aja yang mau gua lakukan. Tersisa lah 45 ide. Padahal cukup 20 aja. 25 lainnya buat cadangan, ahahaha... kayak ga tau gua aja. Master of inconsistency :P.

Baiklah. So I take the challenge. Dan pendokumentasiannya akan gua lakukan di blog tersayang ini :D. Itulah makanya kenapa projek #30HariBercerita gua harus gua tutup dulu. Lagian tinggal satu posting terakhir, toh? Ya inilah posting terakhir itu. Dengan judul yang ngasal, hihihi...

Tadinya posting terakhir di #30HariBercerita mau gua bikin rada-rada serius sentimental gimanaaa gitu... Postingan terakhir, gitu loh. Biasanya kan, isinya kesan-pesan gitu. Tapi ya ga mesti juga, kali yaa.. Tapi tadinya mau gitu. Tapi kayaknya ga jadi. :))

Jadinya malah nyeritain projek baru :D.

Anyway. Siapa itu Keri Smith? Gua bakal bilang, liat aja di wikipedia. Tapi ternyata cuma segitu doang penjelasannya. Ya mayan lah buat permulaan. Googling, deh. She's known as the author of a book titled "Wreck this Journal". Keren. Gua baru tau juga. Ya gara-gara ikutan projek yang akan datang itu :D. Kalo kalian googling 'Keri Smith' atau 'Wreck this Journal', liat images-nya. Keren-keren! *kata gua mah*
Takjub aja, gitu. Orang-orang tu kok, ya bisa pada kreatif gitu, ya... *ngiri* *nganan* *self toyor*

Atau langsung aja ke website-nya: www.kerismith.com. Keren juga! *_*

Jadi semangat ikutan projek ini gara-gara liat gambar-gambar Wreck this Journal itu.
Doakan saja semoga gua bisa selesein projek ini tepat waktu. HARUS! *ciyeeee... :)))*

Dan dengan ini, projek #30HariBercerita gua selesai.
Abis ini, apa? 
Hm. Okay. I need a hashtag here.
Ah ya judul swap-nya aja, kali ya.
#100Ideas_KeriSmithInspired --there!

Terima kasih @30HariBercerita, udah bikin gua mau mulai posting lagi di mari :).

Sekarang... Makan siang dulu, yuk!



2 comments:

Aldriana A. Amir said...

hey mba desy, akhirnyaaa.. kelar juga #30haribercerita-nya *joget2 jambu air* :)) nungguin cerita yg terahir ini lama bgt haha.. aku ngikutin dari cerita pertama loh mba hihi..

desy said...

waduh, Diaaan... *malu*

aku juga lega banget ini projek selesai juga :)) *ikutan joget2 jambu air*.

makasih udah mampir2 ke sini.
jangan lupa kabar-kabari kalo jadi bikin kartupos, yaa... hihihi.