Monday, June 10, 2013

#621: tantangan bulan juni

entah ada apa dengan bulan juni kali ini. berasa banyak banget tantangannya! tantangan yang given atau tantangan yang gua ambil sendiri. yang given sih, karena wacana remunerasi di kantor gua. setelah tertunda berapa-taun-gua-lupa, akhirnya taun ini dimulai juga. bertahap, katanya. dimulai dari... kehadiran. dari jam delapan pagi sampai dengan setengah lima sore.

hmm. biasa aja, ya?
buat gua mah ga.
karena gua ga pernah dateng jam delapan pagi beberapa taun belakangan ini, kecuali by request :D.
you know. i'm not a morning person. i never am.
so this is really a great challenge for me :)).

bisa aja, sih, cuek aja tetep dateng siang kayak biasa. toh yang pada absen pagi juga belum tentu langsung duduk dan kerja. malah ada beberapa yang absen terus pulang lagi. nanti siangan baru dateng lagi ke kantor. yah gua juga kadang suka kabur, sih. weeennngg... udah mah dateng siang, masih kabur pula? hade wae kalakuan teh ...koplok! :)) *seuri lain mikir*

tapi sekarang gua mau dateng pagi, kok. satu, karena tunjangannya mayanan, hahaha.. ga deng. eh iya deng :))). dua, sobat-sobat gua pada dateng pagi juga. agak-agak malu juga, hihihi.. mereka bisa, masa gua ga bisa? eciyeeee.. :))

yah begitu lah.
jadi, sekarang gua sedang menjalani tantangan bangun-pagi-berangkat-pagi-sampe-pagi-di-kantor. biasanya, bangun mah pagi, tapi berangkatnya siangan. atau, bangun mah pagi, berangkat juga pagi, tapi sampe kantornya siangan. mampir ke mana dulu tau :)).

hari ini hari kedelapan gua bangun pagi. masih suka terkantuk-kantuk, kalo ga di angkot, ya di kantor. kayak sekarang ini :)). aslina.. tunduh, cuy! hayang sare tapi teu bisa *heuay*.

anyway.
masih inget teori #21hari-nya rene suhardono? nah. kalo sampe 21 hari berturut-turut gua bangun pagi, gua udah ngebentuk kebiasaan bangun pagi. teorinya. jadi, gua usahakan banget untuk bangun pagi 21 hari berturut-turut dulu. semoga ga kepotong. jangan sampe. karena kalo kepotong sebelum 21 hari, gua harus mulai dari awal lagi. tidaaaaakk... >_<

sebetulnya, ini cuma masalah kebiasaan aja.
i do not have a good habit for this morning activity thing. guess i just have to change that.


[memeshare.net]

nah.
tantangan yang gua ambil sendiri adalah ikutan lomba lari #halofitrun. yang 5k aja :D. masih agak lama sih, pelaksanaannya. masih 20 hari lagi. 30 juni 2013. tapiiiiii... kan harus latihan. gua belom pernah lari sejauh 5k. sekarang aja masih banyakan jalannya daripada larinya :P.

itulah kenapa gua perlu latihan.
karena fisik ini ga sekuat dulu. meski jiwa gua mah muda banget -saking mudanya, gua yakin gua ini masih anak-anak :))-, gua ga mau mungkir kalo fisik gua emang udah ga sekuat dulu. bisa dengan enteng cilingcingcat begitu begieu :D.

sejak memutuskan dan daftar untuk ikutan #halofitrun, gua baru latihan lari tiga kali. tampak ada kemajuan dari segi kecepatan lari gua. kayaknya. dikiiiiiiiit banget. kayaknya. tapi tetep namanya kemajuan, toh? :D

[sphotos-a.xx.fbcdn.net]

terus apa lagi tantangannya?
ngg..

hmm.

uhm. itu aja kayaknya tantangan yang berat mah, ahahaha..
yang lain mah.. yah.. biasa aja. hidup itu sendiri aja udah merupakan tantangan buat gua :D. ah sedap!

huwow wow wowow banget dah ah!



No comments: