Tuesday, September 17, 2013

#644: Proyek #21Hari yang Gagal Melulu

See?
Kalo ga ikutan proyek apaan-gitu, blog ini hening sehening-heningnya :P.
Terakhir itu proyek 100 Ideas - Keri Smith Inspired dari swap-bot. Setelah itu, posting sedikit. Kemudian hening lagi.

Banyak sih, proyek yang gua keceng untuk diikuti, untuk kemudian gua posting di mari. Tapi, yah... Males dengan sendirinya, saking lamanya ditunda-tunda untuk dimulai XD. Let's see... Proyek 30 Hari Harry Potter gitu *gua nemu di tumblr*, proyeknya @aMrazing: #PeopleAroundUs, terus ada proyeknya @sepatumerah: tags! *meski ga harian*, terus... proyek-proyek yang gua keceng di pinterest.

Banyak lah.

Tapi, bukannya mulai salah satu proyek yang udah gua keceng, gua malah mulai proyek gua sendiri. Proyek #21Hari apa aja. #21Hari ini yang dulu gua tau dari Rene Suhardono. Rasanya pernah gua tulis di sini juga. Jadi, intinya, untuk memulai kebiasaan baru, lakukan suatu kebiasaan selama 21 hari berturut-turut. Berturut-turut. Kalo terputus, ulang lagi dari hari pertama. Kira-kira begitulah. Nah. Apa yang gua lakukan untuk proyek #21Hari ini? Kebiasaan baru apa yang pengen gua punya?

Mandi dua kali sehari.

*kemudian hening*

Hihihi...

Kenapa? Ah, ga usah dibahas lah.
Pokoknya, gua mulai lah proyek #21Hari mandi dua kali sehari ini pas awal September kemaren. Baru beberapa hari, putus. Ulang lagi dari hari pertama. Terus putus lagi. Ulang lagi dari hari pertama. Kali ini mulai di tanggal 11 September, barengan sama dimulainya proyek #PeopleAroundUs -nya @aMrazing. Gampang ngitung harinya, gua pikir. Tapi ternyata putus lagi. Kemaren. Arrggh! >_<

Jadi, hari ini adalah hari pertama yang keempat kalinya untuk proyek #21Hari mandi dua kali sehari. Semoga ga putus sampe nyampe 21 hari. Kalo perlu, sampe 42 hari! :P

Ga tau, ya. Emang segitu susahnya, ya, memulai kebiasaan baru? Harusnya sih, ngga, ya. Tergantung niat :D. Nah itu! Niat. Gua niat kok, tapi kurang, kayaknya. Yah. Yang semalem itu karena gua ngantuk banget. Gua selalu milih tidur kalo harus milih antara tidur dengan hal lain *lebay, hihihi*.

Anyway.
Proyek ini sepertinya harus diubah judulnya. Bukan 'mandi dua kali sehari', tapi 'mandi pagi dan mandi sore/tidak terlalu malam/menjelang tidur malam'. Yaelah.

Eh. Iya, tau!
Soalnya, kalo cuma mandi dua kali sehari, pas hari Sabtu mah, gua bisa  mandi lebih dari dua kali sehari. Sebelum lari pagi, setelah lari pagi dan mandi sore.

Yaelah. Penting amat, yak? X))

Yah.. apa pun judulnya, yang penting, nembus 21 hari lah!
Semangat, desi! XP

No comments: