Thursday, September 19, 2013

#645: Finally... Nirvana Postcard!

YEAHH!!!

:))

*apa banget deh, ya, pembukaan postingan kali ini... :P*

Okay.
Jadi, ya... Beberapa hari yang lalu, sepulang dari kantor, gua dapet kiriman. Dalam amplop. Hari itu ada dua amplop, kalo ga salah. Entah ngenapa, gua rada males-malesan gitu nerimanya. Ga excited kayak biasanya. Pengaruh mood yang lagi ga bagus hari itu, mungkin. Ga tau lah. Dua amplop itu ga langsung gua buka. Gua leyeh-leyeh dulu, makan dulu, nonton tipi dulu... leyeh-leyeh lagi.

Akhirnya gua buka amplopnya. Karena gua tau itu dari swap-bot. Gua harus segera ngasi rating buat partner gua. Mumpung inget XD.
Amplop yang pertama, gua lupa dari swap apa. Tapi tetep bisa bikin gua senyum :D.
Amplop yang kedua... belom tau dari swap apa juga, tapi... wakwaaaww... nyaris tereak gua saat itu. Ada beberapa lembar poskad yang ditumpuk gitu, diiket pake "pita" kertas, dan poskad yang paling atas adalah...



NIRVANA POSTCARD!! :'D

Gua terharu.
Nyaris nangis.
Bahagia.
:')

Okay. Lebay.

Tapi gua seneeeeng banget, tentu!
I have been wanting Nirvana postcard for ages.
Tapi gua tau, agak susah nyarinya kalo di Indonesia. Dan kalo di luar negeri... ng... awis, wkwkwkwkkk... >_<

Emang, sih... usaha gua untuk dapetin poskad Nirvana (or just Kurt postcard) tu belum maksimal. Tapi saat gua biasa-biasa aja, ga ngarepin banget, eh... malah dapet! Ah. I knew that theory for ages as well. Heuheu... You know. That "things happen when you least expect it" theory. Heuheu...

Gua langsung ngasi rating buat partner gua yang ngirim poskad Kurt-Krist-Dave itu. A 5-rating with the heart, of course! I would give five hearts if there's in the menu! :D
Dan hari ini, gua dapet e-mail notifikasi yang ngasi tau kalo si partner ngerespon rating gua. Here's what she said:



Langsung senyum gua bacanya :').
"I was waiting for the perfect person to send the Nirvana card too!!! :D"

Gua pernah ngalamin kayak gitu juga. Gua punya satu poskad. Gambar kuda. Cantik. Gua sebenernya ga terlalu suka poskad bergambar hewan. Buat dikirim, sih, oke lah. Kalo nerima juga, ya, oke lah. Tapi ga buat dikoleksi.
Nah, si poskad kuda cantik ini, gua awet-awet. Bakal gua kirim ke "orang yang tepat", pikir gua saat itu. Dan akhirnya, gua dapet partner di postcrossing yang kayaknya cinta banget sama kuda ("I prefer horsecards," katanya di profil postcrossing-nya). Galeri poskad dia di profil postcrossing-nya pun, kebanyakannya kuda :D. Gua pikir, gua nemu "orang yang tepat" untuk gua kirimin poskad kuda cantik "kesayangan" gua itu.
Gua kirim lah itu poskad. Pertengahan Maret kemaren, ke Swedia. Dan sampe sekarang, itu poskad belum sampe-sampe aja ke Swedia :'(. Rasanya gua udah pernah kirim pesan ke dia, nanyain apakah poskad kuda cantik itu sampe ke dia. Mungkin gua harus nanya dia lagi.

Oh. Ini si poskad kuda cantik teh:



Beautiful, isn't it? :D
Umm. Atau bunga-bunga di sekitarnya yang bikin poskadnya jadi cantik, yak?

Anyway.
Apa inti postingan gua kali ini? *ish. inti.*
Ga tau, ya. Kadang gua penasaran, "Is there such thing as 'the perfect person to send a kind of postcard'?"
Pengen jawab: ga ada lah, itu macam itu. Tapi udah ada buktinya, nih. Gua sama Rosei, si partner swap-bot gua. So? :D

Terus, "hilangnya" si poskad kuda cantik gua bikin gua makin yakin kalo dalam kirim-mengirim poskad atau snail mail tu dibutuhkan yang namanya keikhlasan juga. Ya sebenernya ga ikhlas juga, sih, si poskad ngilang, hihihi... Tapi, ya mo gimana lagi? Begitu poskad kita serahkan ke petugas pos di kantor pos, serahkan juga takdir si poskad ke Semesta. Kita cuma bisa berdoa semoga tu poskad sampe dengan selamat di tujuan.

Aih. Syedap.

Udah dulu, ah.
Markimaksi.

No comments: