Wednesday, January 01, 2014

#647: 1/365

I don't think I will need a title for this post. I'm going to write at least one posting a day here. Likely.

Haha.

Selamat taun baru, semuanya!
Itu yang nulis paragraf pertama ga tau siapa. So' enggres getoh. *keplak*
Tapi apa yang ditulisnya itu beneran.
Gua berniat (seperti yang sudah-sudah :P) untuk kembali rajin nulis di sini. Satu hari minimal satu tulisan. Bukan posting tentang video clip atau lirik lagu. Sepanjang taun 2014 ini.

Meh naon?
Meh aya gawe.

Ya ga tau juga buat apa, sih. Ya biar gua nulis lagi aja. Biar blog-nya ga debuan dan jadi peti kenangan doang. --wait. scratch that. I don't know what am talking about -_-.

Hey. Ini udah taun 2014. Dan gua masih mumbling seperti ini kalo nulis? Goodness, desi! >_<

Baiklah.

So, how's your first day in 2014?
Anything hilarious? Or glorious? Or whatever?

Kalo gua... Biasa aja. Standar.
Kembali menikmati leyeh-leyeh jaya di hari libur. Yang rasanya udah lama banget ga gua lakukan. Karena lari.

Iya, gara-gara lagi seneng banget lari, bahkan di hari libur pun gua lari pagi! Eh. Salah. Justru di hari libur gua HARUS lari. Kenapa 'harus'? Ya karena kalo di hari libur, larinya bisa lebih lama. Ga perlu buru-buru pula untuk ngantor. Gitu.

Tapi ini udah tiga hari ga lari. Terakhir lari, ya kemarenan itu pas Oz Color Me BDG di Balai Kota. Tanya kenapa? Kaki gua sakit :(. And I hate it. Dan gua sebel sama diri sendiri karena ga tau kenapa ini kaki bisa sampe sakit. Dugaan gua sementara ini, karena gua kurang pendinginan dan peregangan setelah lari. Emang gua suka males, sih, lakukan itu. Oon. Dugaan gua, ini kejadian awalnya pas liburan di Cipanas, Garut, sebelum Natal kemaren. Sakitnya masih berupa pegel aja. Jadi gua cue'i. Dobel oon *sigh*.

Tapi anehnya, sakitnya ini ngilang kalo dipake lari. Tapi udahannya sakitnya berasa nambah. Hari Senin kemaren gua sempet browsing. Nyari tau, ini kaki sakitnya apa, sih?
Oh. Kaki gua sakitnya di paha dalam, deket lutut kanan. Pas browsing nemu cedera yang namanya ITB syndrome. Ng... takut masuk ITB? *hadezigg!*
Bentar. Gua lupa panjangannya apa itu si ITB di situ teh.
Kalo ga salah, Iliotibal Band. Bener, ga? *males googling X))*
Ya itu lah, ya, pokonya.
Gua pikir, nah ini nih, nama cedera gua. Tapi kemudian, ternyata bukan. <-- ini kalimatnya gimana, deh... -_-'
Si ITB syndrome ini mah, sakitnya di paha luar deket lutut. Yang gua kan, sakitnya di paha dalamnya.
Sakitnya kayak keplitek gitu. Dan dari kemaren udah ngerembet-rembet ke paha atas. Cenat-cenut gitu. Tapi ga sering.

Jadi, apa yang udah gua perbuat untuk ngurangin sakitnya? Oles-olesin pake jointfit atau geligacream. Dan kemaren gua kompres pake alkohol. Dan sebelumnya gua juga udah ke Pak Encep, terapis akupresur. Andelan, hahaha...

Pas diakupresur juga, ga sakit banget gimana pas titik-titik persendian ditusuk. Biasa aja. Jadi, mungkin otot-otot gua aja yang bermasalah. Gua pengen ke chiropractic. Tapi belom nelpon aja ke si dokternya :P. Ya besok, deh. Kalo inget.

Ini kaki harus pain-free sebelum gua ikutan Tahura Trail nanti tanggal 19 Januari. Trail run pertama gua. Bisi nanti malah tambah parah kalo sampe saat itu kaki gua masih sakit mah. Trail run itu tantangannya lebih berat daripada lari di jalan biasa. Jadi gua harus latian juga. Nah kalo kaki gua ga bener-bener sembuh, gimana mau latian? :/

Hhh...

Dan sampe sore ini, gua udah nyetel Deathly Hallows part 2 sebanyak tiga kali, hahaha...
Ditonton? Not really. Hahaha...

"Lily? ... After all this time?"
"Always."

Udah dulu, ah.

Desi's signing out.

No comments: