Thursday, January 02, 2014

#648: 2/365

Masih suka bikin resolusi di tiap awal taun?
Gua udah lama ngga. Karena resolusinya ga pernah kelar dilaksanakan. Dan akhirnya di-copas di awal taun berikutnya, hahaha. Dan ga ada penyesalan. Parah. Sejak itulah gua ga bikin-bikin lagi resolusi.

Gua memang bisa dibilang ga pernah punya rencana apa-apa dalam hidup gua. Kawin? Sejak lamaran Abang ga direstui bokap, kawin entah jadi prioritas keberapa dalam hidup gua. Wait. Gua rasanya bahkan ga pernah punya prioritas apa-apa. >_<

Kuliah lagi? Bok! Belom kepikiran buat S3. S3! Geez. Ng. Belakangan ini udah kepikiran, sih. Tapi belom kebayang. Syerem. Hahahahahadeuh... -_-'

So, sekarang gua jalanin hidup, ya jalanin aja. Kalo pun ada rencana-rencana, cuma buat jangka pendek. Itu juga ga jamin bakal terlaksana. *gubrag*

Taun ini juga sama. Tetep no resolutions. Tapi gua bikin hashtag #thingtodoin2014. <-- maklumin aja, doi #twitterOD XD

#thingtodoin2014 ini juga ga direncanain. Kalo tiba-tiba dapet ide slash ilham slash inspirasi aja baru di-tweet. Sampe saat ini rasanya baru ada dua tweet dengan hashtag itu. Tur taman tematik di Bandung. Satu lagi... ... ...gua lupa.

Oh. Ikutan Bali Marathon dan Bromo Marathon. Ikutan yang 10K aja dulu :D.

Sejak mulai aktif lari lagi, segala sesuatu yang berkaitan dengan lari menjadi sangat menarik perhatian gua. Fokus gua juga berasa ketarik ke lari melulu. Harus mulai nyeimbangin dengan aspek kehidupan gua yang lain. Tsaelah but true.

Di taun ini juga gua pengen beli dua pasang sepatu. Mahal. Tapi layak dibeli. Dan gua pikir gua juga layak dapetinnya. Hahahaha... Naon -_-'.

Duniawi melulu, ya?
Ada juga yang ga duniawi. But I'd like to keep it for myself.

Udah? Belom. Masih ada satu lagi yang pengen gua lakukan. Ikutan #365grateful. Apa lagikah itu? Ga tau gua juga, hahaha... Cuma tadi nemu aja di linimasa twitter gua. Gua klik hashtag-nya, dan biasalah... nyambung ke sana ke mari. Ada 365grateful.com segala. Tapi intinya, sepertinya, setiap hari selama 365 hari, alias setaun, we find something grateful and post it on social media. Gua ga tau apakah ada ketentuan harus posting siedia sosial tertentu, atau bebas terserah si peserta. Tapi banyaknya sih, posting foto. Di instagram, flickr, twitter atau blog. Atau yang lainnya.

Gua pengen ikutan posting #365grateful ini. Bagus buat kesehatan jiwa. Cuma, belom tau mau gua posting di mana. Instagram, twitter atau blog. Atau facebook. Gitu aja repot ya, gua mah XD.

Terakhir, untuk di postingan ini, #thingtodoin2014 lainnya adalah kerjain kerjaan di kantor dengan baleg. Ga kayal taun kemaren. I have to. Karena taun ini gua megang kegiatan lagi. Oh no. I think I need Felix Felicis for this one.

Just wish me luck.

Desi's out.

No comments: