Saturday, May 10, 2014

#654: 7/365 Nevermind What Am Thinking

Besok gua mau ikutan Pocari Sweat Run di Alam Sutera. Jadi hari ini gua harus pulang ke rumah Pucung. Tapi, kayak biasa, gua telat ke pool travel. Harusnya pake travel yang pukul 0920, jam segitu gua masih di perjalanan. Kesel sama diri sendiri, tapi ya mau gimana lagi. Travel ga mungkin dikejar. Pindahlah gua ke travel lain. Ternyata berangkatnya baru pukul 1115. Sementara tadi baru pukul 0930. Satu setengah jam nunggu. Meh.

Gua nunggu di gerai Dunkin' Donuts di deket pool travel. Ya masa cuma numpang duduk, yak. Ya gua jajan, deh. Segelas iced Thai tea sama dua buah donat. Yap. Too much carbo, I know. Emang belakangan ini gua kebanyakan makan karbo. Makanya badan asa berat ga enak gini.

Anyway. Sambil "menikmati" jajanan gua, ga mungkin kayaknya gua bengang- bengong aja. Bisa mati kebosenan, gua. Untungnya gua bawa buku. Buku yang belakangan lagi gua baca itu adalah bukunya Haruki Murakami, judulnya "What I Talk About When I Talk About Running". Interesting. Itu buku isinya semacam memoir dia. Semacam running diary-nya dia.

Gua suka bukunya. Mungkin karena tentang lari, ya. Karena gua lagi suka banget lari setaunan ini, gua kayak yang bisa 'relate' sama tulisan dia. Dan banyak quote yang bagus. Dasar dia penulis, ya, bisa aja gitu dia mendefinisikan apa yang dia rasa waktu lari. Terutama waktu dia ikutan lomba ultra marathon sejauh 62 mil (sekitar 100K). Meski ga berniat ikutan ultra marathon, tapi gua tetep bisa 'relate' sama ceritanya. Gua terapin buat half marathon gua bulan depan. Ga sebanding, tentu. But at least am about to make my body accept something new. Sama kayak dia untuk kali pertama ikutan ultra marathon.

Sebentar lagi pukul 1100. Gua harus siap-siap. Ga lucu aja kalo gua ketinggalan travel lagi. Udah mah nunggu lama, masiu aja ketinggalan. Subhanalloh sekali kalo gitu.

But. You know? Rasanya bukan ini yang mau gua tulis di sini. Gua lagi ga mood pagi tadi. Sekarang pun, setelah makan donat cokelat-selekacang, baca buku, nulis ini ...rasanya mood gua belom membaik. Mungkin tidur bisa bikin mood gua membaik. Yasud. Nanti di travel, gua tidur aja. Kayak biasanya. Bangun-bangun di gerbang tol Pondok Aren :P.

See you when I see you.
Have a nice weekend!

No comments: