Thursday, June 19, 2014

#663: 15/365 Maleficent

gambar dari sini

I did not expect to love this movie.
But now I do!

Entah apa ekspetasi gua begitu akhirnya memutuskan untuk nonton film ini alih-alih 22 Jump Street. Pengen aja nonton. Padahal gua bukan penggemar Jolie juga. Actually, I hated her, hahaha... Tapi sekarang ngga. Biasa aja.

Dan ketika akhirnya film ini mulai, belum apa-apa gua udah jatuh suka. Cuma karena si Maleficent kecil ini bisa terbang! You know, am a sucker for anything flying, hahahahahadeuhahaha... Terbang, emang jadi semacam obsesi gua XD.

Selanjutnya, film ini, mungkin seperti film-film Disney yang lain, filosofis sekali. Haish. Ya setidaknya buat gua. Dan entah kenapa, rada-rada emosional juga X)). Dan lucu. Asli. Bahkan saat Maleficent jadi so devilish, ada aja lucunya. Misal, reaksi dia waktu dikasi tau sama Diaval kalo "there is a child". "Oh." Gitu doang. Dengan tampang yang lempeng --tapi dalem hatinya siapa tau. Jadi inget Snape, ahahaha. Atau waktu Aurora kecil ketemu dia dan minta digendong. Atau, ini scene favorit gua, waktu Aurora remaja ketemu pertama kali sama Maleficent dan bilang kalo dia tau siapa Maleficent. "You are my Fairy Godmother!" Hahahaha... Si remaja beneran ga takut dan malah nganggap Maleficent itu penjaganya. Karena si remaja bisa mengingat kalo Maleficent selalu ada di sekitarnya. Touchy. Hihihi.

Ah. Jadi pengen nonton lagi XD.
Harus punya DVD-nya ini mah!

Oiya. Di film ini, ada Umbridge, Padfoot dan sihir. Bikin makin suka sama film ini.
Yeah. Once a Potterhead, always a Potterhead ;-).

Gua tutup posting ini dengan scene favorit gua.
"You're my Fairy Godmother!" :) 





No comments: