Friday, July 18, 2014

#672: 21/365 Burj Al Arab

pagi ini, sebelum mulai mengerjakan kerjaan kantor, gua berhasta karya dulu. cuma bikin mini 3d puzzle yang gua dapet dari permen karet lotte. jadi inget jaman gua kecil, hihihi.

permen karet ini kemaren gua dapet di game master, setelah gua main pancing-pancingan. hahaha. disuruh si babah, karena kakei-nya boseneun. yakali. gua juga cuma berapa kali mancing si ikan-ikan yang mulutnya mangap-nutup-mangap-nutup. kemudian bosen. waktu ngembaliin alat pancing ke counter, gua disuruh milih hadiah. gua pilih si permen karet berbonus mini 3d puzzle. gua pilih yang Big Ben in London. ceritanya buat mapping biar kesampean mengunjungi Inggris :D.

etapi. pas tadi gua purak, loh kok isinya malah Burj Al Arab. hih. gua kecewa. tapi tetep gua bikin. tanpa petunjuk. dan ga lama kemudian... tadaaa... ada mini Burj Al Arab di atas CPU PC gua.

ya mungkin nantinya gua bakalan duluan ke Dubai daripada ke Inggris. ya ga apa lah. anywhere will do.

crafting, no matter how easy, is always comforting the little girl in me.

nah. it's comforting me.

anyway, am grateful that sometimes it just take a small effort to comfort myself ^^.

sekarang mari kita mulai mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, hihihi.

have a happy friday, everyone!

No comments: