Monday, June 01, 2015

#760: 10/365 another challenge

Blog ini selalu aktif kalo pas yang punyanya so'-so'an ikutan suatu challenge alias tantangan. Any challenge. Tapi seringnya, sih, tantangan nulis di blog, tentunya —yah, menurut lo...

Tapi biasanya, semangat di awal tantangan aja. Di pertengahan periode tantangan, semangat berkurang. Postingan mulai terbengkalai. Dan akhirnya, di akhir periode tantangan, tantangan belum selesai. Tantangan seringnya selesai beberapa waktu setelah  periode tantangan berakhir. Yang punya blog memang punya masalah dengan konsistensi. Huft. 

Tapi dia mah ga kapok. Lieur, emang. Bukannya nyelesein tantangan yang sebelumnya dulu, malah ikutan tantangan lain. Jadi tumpang-tindih. Selain konsistensi, dia juga bermasalah dengan distraksi. She is easily distracted. 

Seperti sekarang ini. Tantangan #365HariBersyukur masih banyak utang, sekarang ikutan tantangan #NulisRandom2015. Tantangan apa itu? Tantangan posting setiap hari di bulan Juni ini. Setiap hari. Biasanya kalo cuma sebulan, yang punya blog ini mah berhasil menjalani tantangan. Benarkah? Ya kita liat aja nanti. 

Eh. Ini udah keitung postingan hari pertama, kan?

#NulisRandom2015 —hari01

No comments: