Saturday, June 13, 2015

#763: 13/365 the sound of music!

Okay. I'm gonna make this posting quick and short. —a bit tight schedule I have this weekend, guys... XD

The Sound of Music. 
Whoa! Yeay! *lopelope di mata gua*

Dua hari yang lalu, gua —seperti biasa, scrolling lini masanya @hansdavidian. Kemudian... JENGJENG! nemu link berita tentang pertunjukan The Sound of Music yang akan berlangsung 6-11 Oktober 2015 di Ciputra Artpreneur. Senyum lebar langsung terkembang :D. Akhirnya tu pertunjukan nyampe juga ke Indonesia :'). Akhirnya gua bisa nonton pertunjukan itu tanpa harus ke Singapura atau Salzburg/Austria :)). Etapi kalo ke Austria, gua mah kudu wajib nonton pertunjukannya lagi, dong! Hihihi. Aamiin...

Anyway.
Taun kemarin itu, pertunjukan ini baru sampe Singapura. Ugh. Gua mupeng abis! Tapi ragu-ragu mau berangkat teh. Iya, ngga, iya, ngga, iya, ngga... akhirnya ga jadi berangkat. Terlalu banyak yang jadi pertimbangan, hihihi XD. 

Nah, makanya ketika tau TSoM ini mau pentas di Jakarta, gua langsung: lesgow!! Hahaha... Awalnya masih rada tenang. Meski euforianya ga bikin tenang. Posting di Path, nyetel DVD TSoM (jadi backsound doang, sih, kemaren pas di kantor ...sambil sing along :D), posting di Instagram, humming Do-Re-Mi dari pagi...

Tapi kemudian jadi ga tenang ketika tau bahwa tiketnya udah dijual! Wogh. "Si teteh udah beli tiketnya, tuh...," demikian komentar roomie di Path gua. Kemudian ada yang langsung blingsatan X)). Googling penjualan tiketnya, buka-buka website-nya... kemudian deg-degan, kalo ga mau dibilang galau. Harganya —meski sud gua antisipasi ke-wow-annya, bikin tambah deg-degan, hahaha... Trus gua pengen duduknya di stall, ga di balcony. Gaya anjis, emang *self keplak*. Tapi kayaknya ga bijak, ya. Meski kalo nurutin hati mah, hajar bleh, weh :P. Yasud, gua beli yang di balcony. Harga terendah saja: kelas silver. Toh gua suka perak, kan? *sambung-sambungin biar seneng XD*

Now that I have the ticket, I can hardly wait for October to come! Fyuh. Kalem, kalem... jalani hidup seperti biasa, hahaha... *self toyor*

Oiya. Ucapan terima kasih.
Makasih untuk @hansdavidian yang udah ng-share link berita TSoM. Makasih untuk roomie yang komentar di Path gua, jadi gua tau kalo tiketnya udah dijual. Makasih buat Budey yang turut menghilangkan kegalauan gua, haha. Makasih buat Sista yang udah bersedia minjemin kartu kreditnya buat gua beli tiket, hihihi. Makasih buat SorakGemilang yang (akan) mendatangkan pertunjukan TSoM ini. 

Sekarang, mari kita nikmati akhir pekan terakhir sebelum puasa ini, hahaha...

Have a nice weekend!


(gambar dari soundofmusicjkt.com)

#NulisRandom2015 —hari13

No comments: