Tuesday, June 09, 2015

#762: 12/365 bolong lagih, hahay!

Iya, nulisnya bolong lagi. Harusnya kan, setiap hari. Hahahaha...
Ya begini lah, kalo belum jadi kebiasaan. Banyak lupanya. Banyak alesannya. Hihihi.
Tapi, kali ini, gua ga akan nutupin bolong-bolong itu. Biarin aja bolong. Biar ketauan. Sebetulnya, seberapa lama, sih, gua mampu nulis setiap hari. Kalo dari yang kemaren, sih... cuma dua hari, masaaaa... X))

Padahal, ya, pas kemaren Barça juara Champions, gua udah mau posting. Kayak jaman-jaman dulu pas gua lagi rajin ngeblog. Tapi karena nonton sampe subuh, kemudian tepar, dan kebangun jam sepuluh pagi... lupa dah, untuk posting. Dulu mah, dibela-belain posting dulu, baru tidur, hahaha.

Anyway.
Yup, Barça juara Champions lagi! Lima kali sudah. Dan yang musim ini... melengkapi dua gelar yang sebelumnya udah diraih. Jadi? Iya... Treble! Yeay! Treble yang kedua kalinya. Edun! Baru Barça yang meraih treble lebih dari sekali. Keren sekali.

Pertandingan final Champions kemaren ini, Barça ketemu Juve. Yang sama-sama ngincer treble. Juve mah belum pernah meraih treble. Klub sepak bola dari Italia yang meraih treble itu baru Inter Milan. Pas Mourinho jadi pelatihnya. Damn. Hahaha.

Anyway.
Gua nonton siaran langsungnya. Sambil terkantuk-kantuk. Pas gol pertama aja udah kiyep-kiyep. Sambil deg-degan. Karena meski unggul satu gol, tentu belum aman buat Barça. Juve, gitu loh. Mental juaranya ada, lah. Kayak-kayak MU gitu. Bener, weh. Pas kegolan, pas 1-1, jadi tambah deg-degan gua *sambil tetep kiyep-kiyep. Pun ketika Suarez ngegolin. 2-1. Senyum-senyum sambil deg-degan. Sambil kiyep-kiyep. Apalagi pas Neymar ngegolin, tapi kemudian dianulir. Eugh. Tapi akhirnya, Neymar ngegolin lagi dan ga dianulir :D. Dan wasit niup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Barça juara!
Congratulations!

Tapi gua sedih liat Pirlo.
Bagaimanapun, koneksi ke-Italia-an gua cukup kental. :))
Sedih, gitu... liat dia nangis. Mana dia ada rencana mau pensiun juga... *pukpuk Pirlo*








Ngomong-ngomong pensiun, Xavi pun mau pens... eh.. dia mah mau pindah ke klub Qatar. Jadi, kemaren itu pertandingan terakhirnya bersama Barça. Sedih juga. Meski masih yakin, lah, sama Barça mah. Pemain-pemainnya bisa diandalkan untuk terus berprestasi. Agak-agak berbanding tebalik sama Liv. Hihihi.. But, still... the best wishes for Liv, lah :D :*.

Demikian edisi nulis random hari ini.
Am off.















(Sumber foto: akun twitter resmi UEFA Champions League @ChampionsLeague dan FC Barcelona @FCBarcelona)

#NulisRandom2015 —hari09

No comments: