Thursday, July 07, 2005

#19: Ada Orang Ngamuk di Friendster!

"Kenapa pada harus pake poni miring?? kenapa di fotonya selalu dari angle atas? Pake kamera handphone lagi...senyumnya harus sambil miring...difotonya didalem dimobil... pake kacamata item..harus keliatan sexy! dan putih! dan lucu, cute, ato apalah..
emang kalian pengen banget jadi model, huh?? Kasian..dan tolong... apakah kalian selalu mengartikan narsis itu menganggap diri kalian itu cantik?? ngga tolol! coba cari di internet narsis itu apa,bagaimana, dan siapa??!!!
Nulis profilenya harus ~`diGinI-Gini_iN`` (pusing bacanya bego!!) status harus maried bagi yg punya pacar... itu bukan romantis, melainkan janji palsu... gombal siah.. moal dikawin moaal..liat aja
location.. port moody..virgin island.. dsb... kenapa ga INDONESIA aja bego!?!
fav musiknya selalu pop..R'n'B.. usher..usher.. tai
fav book... selalu chickensoup... dan buku2 ga perlu.. serta tulisan2 kacangan ky kahlil gibran
fav movie... selalu film2 lokal yg standar ga berkualitas ato film yg br keluar dr hollywood dan langsung menulisnya tanpa hrs menontonnya dhl.. biar gaul!
fav tv... aah gossip, ceriwis.. ngakunya ga suka sinetron... tapi kenapa memuja para artis sinetron?? tolol!!
about me... liat aja di testi.. (emangnya kamu cuma bisa dipuji ya? ato so' banyak penggemarr??!!)
who i want to meet... "everybody add me up please".. ato "friends.." ato dsb...
setelah nge add... malah dijadiin peliharaan.. bukan dijadiin temen... malah dijadiin ajang untuk menyombongkan diri bahwa: "niih gw niih liaat temennya bisa nyampe ratusaan.." malah cuman buat menuh2in account... sampe2 bikin duabelas account... buat apaa?!?!?!?? emang jadi famous itu sama seperti masuk surga bagi kalian ya??
KALIAN TAI SEMUA."


Mau marah ga, baca tulisan di awal posting gw ini? Hehehe…

Tulisan itu gw ambil dari Bulletin Board di account Friendster gw. Yang ngirimnya Mba Susy. Pertama kali gw baca tulisan itu, yang langsung terlintas di benak gw adalah: “Wah, gile! Ada orang ngamuk di Friendster!” Hehehe….

Tapi emang iya, kan? Dari tulisannya, si penulis (siapa pun dia) keliatannya kesel banget sama orang-orang yang punya account di Friendster. Terutama sama yang jadi sasaran ‘amukan’ dia.

Di bawah tulisan itu sebenernya masih ada komentar orang-orang tentang tulisan itu. Ada yang merasa tersinggung, ada yang cuek aja, ada yang salut karena penulisnya bisa speak-out-loud-what’s-on-his-mind, ada juga yang baru ngeh (“oiya, ya.. bener juga dia..”).

Gw? Gw siy, cuek aja… :p

Lagian kan, namanya orang juga beda-beda. Beda-beda kesukaannya, gaya-yang-dianggap-oke-nya, keinginan-untuk-mengekspresikan-diri-nya, sifatnya, sikapnya terhadap sesuatu. Selama itu ga mengganggu orang lain dan sekitarnya, ga masalah, toh? Toooh… :p

Mungkin si penulis merasa terganggu, ya, sama beberapa orang yang punya account di Friendster ini, makanya dia ‘ngamuk’ begitu… Oiya, di bawah tulisan itu, sebelum komentar orang-orang, dia nulis begini:

“org yg nulis ini ga ngerti apa2.. cuman mikir prosedur standar yg harus dijalani, gak lebih. Org yg berpikir apa yg perlu itu perlu. dan yg tidak itu tidak. org yg sangat kaku, dan mencintai ke'kaku'anya. sampai2 ga bisa nerima hal2 yang berbau fleksibel atau keluar batas. org yg berpikir bahwa seni bukan sesuatu yg bebas, berpikir liar, melainkan seni adalah komposisi yg tepat! org yg nulis ini hanyalah perwujudan dari 0,0001% perwujudan dr sampah yang harus dibuang... karena sampah harus dibuang!”

Pantesan…

Bener juga kata Mba Susy: "
apa yang diomongin ada benernya tuh, betul
banget malah, tapi ya namanya juga manusia,
manusiawi banget lagiiii......"

No comments: