Thursday, July 07, 2005

#18: Kabar Singkat

Nilai TPA gw udah keluar! Lembar nilainya gw terima tanggal 4 Juli kemaren. Alhamdulillah, nilai TPA gw 565,33. Sementara syaratnya minimal 450. Gw girang banged! :p One down, one to go, baby! Hehehe… Tinggal pengumuman seleksi S2-nya yang belum. Wish me luck, will you, guys…? ;)

*********

Gw lupa kalo tanggal 6 Juli tuh, hari ulang tahun suami adik gw, alias adik ipar gw, Mas Umam sang sutradara. Met ultah ya, Mas! Semoga panjang umur, jadi suami yang baek buat Ade dan ayah yang baek buat Dinda dan Nasywa, banyak rejeki, sehat selalu, dan selalu dilindungi Allah SWT. Amiin…

*********

Gw nemu blog-nya Sogi! Iya, Sogi Extravaganza! Norak ya, gw? Hehehe… Asyik juga blog-nya. Lucu! Ada cerita niy, tentang Sogi. Waktu Icha Rahmanti promo Cintapuccino di Gramed BSM, Sogi inilah yang jadi MC-nya. Liat penampakan dia aja, gw udah pengen ketawa. Apalagi pas dia mandu acara promonya. Lucu banget ya, tu orang? Terus pas gw ngantri minta tanda tangan Icha, dia bilang gini: “Kok ga ada yang minta tanda tangan saya, ya?” Gw bilang: “Nih, sok.. tanda tangan di buku saya.” Sogi: “Ngga deng, ngga usah..” Dia cengar-cengir gitu. Gw: “Eeh.. sok tanda tangan aja, mumpung kamu belum terkenal.” Tapi Sogi tetep ga mau. Dan gw ga maksa. Sekarang gw rada nyesel. Beneran kan, sekarang dia (mulai) terkenal? Anyway, sukses selalu ya, Gi!

*********

Kemaren gw dipijet. Huaah… Sakit banget! Gw emang lagi flu (rada) berat. Badan pegel-pegel, hidung meler terus, suara bindeng, kepala pusing. Dipijetnya sama Bu Sri, langganan Wa Nanay. Begitu dia mijet, sakiiiitt… Haduuh… Tapi udahannya lumayanan. Gw bisa tidur enak. Tapi pas bangun pagi, pegel-pegelnya kok, masih ada yaa..?

*********

Hari ini, tanggal 7 Juli 2005, adalah ulang tahun ketiga perkawinan adek gw. Gila! Udah tiga taun aja… Gw kapan, ya? Hmm… Hahaha… By the way, happy 3rd anniversary to Ade and Mas Umam. Semoga jadi keluarga yang sakinah, langgeng sampe kakek-nenek, sampai maut memisahkan. Amiin…

*********

1 comment:

violet said...

Go daisy just like u'r blog name......kejar semua impianmu, wish u luck & success !
klo u'r prince charming ? percaya deh the time will come (hehehe....look who's talking :>)......
klo kata icha mah "keep loving & die trying?"... :>